-

just unek unek guee

Posted on
  • Jumat, 17 Desember 2010
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • just unek unek guee

    Gue kangen sama kalian temen SMP guee..kenapa gue gak kunjung menemukan yang seperti kalian di sini ? gue kangeen temen temen SD guee..kenapa gua gak pernah menemukan manusia manusia secomfort kalian lagi sekaraaang ? gua capeeek kayak gini teruus....mereka di sini ga pernah buat gue nyaman...just for fun and just for friend ? it’s okay ? but for truefriend ? oh no !!!!

    Mereka tidak senyaman kalian..mereka gak pernah ngerti seperti apa gue sebenernyaa ? sedih banget rasanya terus terusan seperti ini ??
    Gue selalu merindukan masa masa bersama kalian dulu...selalu dan selalu....
    Kenapa siiiiiiiih ? masa masa SMA malah jadi seperti masa suram buat gua ? kenapaaa ? gua gak pernah anggep mereka sahabat gua ? Cuma temen sekelas ! ya Cuma temen sekelas  dan ga lebih...mereka itu terkotak kotak ! kelas gue itu ga enak ! mereka itu Cuma temen sekelas dan ga lebih ! mereka ga pantes dianggep temen apalagi sahabaat ? gua bahkan bener bener ga suka dengan kelas gue ini ! L
    Bener bener ga suka dan sama sekali ga suka !
    Ada banyak hal yang ngebuat gue ga suka dengan kelas gua ....
    Pertama .....
    Kelas gue ga kompak..mereka terkotak kotak. Mereka lebih mentingkan ego dan kepentingan masing masing daripada kekompakan kelas..oke ? gua tau itu hak mereka ? tapi seenggaknya mereka seharusnya bisa lah menjaga perasaan orang ..orang rasanya tersinggung tauu ! shit emang lo semua itu ! di sini gue ga nyebutin orang yang gue maksud yaa..tapi ya tau aja lah siapa yang gue maksud ? ada beberapa orang yang gue maksud :@
    KEDUAAA...
    Ada beberapa anak yang gue anggep pengacau di kelas gue ini / dan itu ga pernah gue temukan di kelas kelas gue sebelumnyaaaa :@
    Pengacau dari segi bacot lah ? dari segi tingkah lah ?
    KETIGAAAAAAAAA.....
    nilai nilai juga jadi salah satu faktor gue nggak betah di kelas dan sekolah ini..oke ?  .kenapa gue harus sesial ini di sini ?
    Gue ngerasa,setelah gue ngelewati masa masa kejayaan gue di SMP..masa masa putih biru yang gak pernah gue lupain selamanya..gue mengalami penurunan down yang amat drastis di kehidupan SMA guee...semua nya DOWN ! nilai,pertemanan,makhluk makhluk sekitar gue atau apalah itu ? dan semuanya berubah drastis ! sangat DRASTIS !
    CINTA ? ya soal percintaan juga gua ngerasa mengalami hal gila dan sedikit bikin gue frustasi ? kenapa semuanya harus sesial ini ?kenapa orang gue suka bahkan ternyata ga  pernah sayang atau bahkan untuk sekedar suka sama guaa ? HAHA ? KENAPAAA ? gue rasa dulu pas SMP gue ga terlalu se naas ini ? cinta gue berbalas ? tapi ini ? nggak sama sekali ! sakit ? iya woy ! dia bahkan suka sama orang laen ! tuhan ! rasanya pengen gue cabik orang itu ! persetan dengan cinta  ! gue gak perduli lo sayang sama dia atau nggak ? tapi tolong hargain gue ini woi..gua ini manusia biasa yang punya hati dan punya perasaan dan punya rasa sedih atau apalah itu bla bla bla bla :@ gue ga perduli! Sama sekali ga perduli !

    Kesannya gue sama sekali nggak tabah menghadapi hidup  ini ? tapi asal lo tau ? ini udah terlalu lama gue pendem dan gue bahkan gak tau sama siapa harus gue bagi kalo bukan sama lo ?oke ? gue cengeng ? lo gila kalo bilang gue cengeng ? karena gue rasa gua cukup tabah dan tegar menghadapi ini semua ? baru sekali ini gua ngebagi unek unek gua ? oke ?baru sekali ini gue ngerasa perlu untuk menceritakan ini ke seseorang ? gue bingung harus cerita sama siapa ? gue rasa gak ada dan gak akan pernah ada satu orang pun yang bisa gue percaya sebagai tempat gue numpahin unek unek ini ? apa ? ke sahabat sahabat lama gue ? gue ngerasa minder dan rada malu kalo harus nyerita dan sharing ke mereka tentang suramnya masa SMA gua ? selama ini gue selalu berpura pura di depan mereka ? gue selalu bilang kalo masa SMA gue cukup manis dan lumayan baik untuk diceritakan ? haha sekarang gue ngerasa mau muntah dengan ke sok manisan gue  tentang bualan gue entang SMA gue...

    Sedih..Cuma itu yang gue rasa sekarang..sedih banget dan sedih sekali..sebenernya gue gak maksud untuk buat cerita narasi yang rada panjang gini ? tapi gimana ya ? tiba riba semua rasa sedih dan bosen  dan penat gue semuanya tersalurkan denagn menulis sedikit paragraf narasi deskripsi gaje ini ? apa ? gue nggak lagi ngelawak ya ? gua lagi serius ? sangat sangat serius !


    Oh iya ? ketawa ? ngomong ngomong ketawa ? mungkin di mata temen temen sekelas gue , hue seperti manusia yang ga punya beban karen agua suka ketawa atau ngebanyol sesuatu yang lucu atau jayus atau apalah ? konyolan konyolan yang mengundang riak ketawa mereka ? itu semua buat nutupin woi ! nutupin semua yang ggue rasain sebenarnya ! menurut gue itu sama sekali ga lucu ? sama sekali gak lucu ? ya gak lucu ? gue butuh sesuatu yang bisa ngehibur gue woi ! mereka ga pernah sama seperti sahabat sahabat gue ! sama sekali beda !

    Nisa,Ficha,Puri,Manda,Galih ? Gue kangen yang seperti kalian ? dimana gue bisa menemukan serep atau duplikat atau mungkin kembaran yang bersifat sama seperti kalian ? dimana ?  Cuma kalian woi yang bisa buat gue ketawa ? Cuma klian ? bukan mereka !! inget masa masa bercanda bareng kalian ? menikmati masa remaja sama kalian , dengan bermacam macam cerita bareng kalian tentunya ? sekarang kita terpisah ? terpisah ? kangen menikmati mimpi mimpi kecil ita dulu ? kangen dengn semua kebandelan kebandelan kita dulu ? Cuma kalian yang bisa support guee ? bisa kasih dukungan moril secara full buat gue L Cuma kaliaaan.....kalian gak peernah lekang di hati ini meski kita jauh ? yang seratus persen ada buat gue ? yang selalu bisa hibur guee ? yang selalu bisa buat gue tersenyuum ? Cuma kaliaaaaan,,,,,yang selalu berdoa buat semua kebaikan gueee ? Cuma kaliaaaan...dan kalian tau ? gue gak menemukan yang seperti kalian lagi di sini ? nggak dan nggak akan pernah L

    sering inget masa masa itu dulu ..masa masa tercantik bareng kalian ?
    semua tentang kalian ? tangisan yang pernah terhampar ? jutaan air mata yang pernah jatuh mengalir terjun bareng kaian ? atau berapa kalori yang kepake habis karena ketawa bercanda bareng kalian ?
    GAK TERHITUNG ! sahabat sejati susah dicari men ! dan bahkan gue gak menemukannya di sekolah ini sekarang ! bahkan sekedar calonnya aja belum adaa ?
    Ckckck

    cuma kalian yang selalu mengerti bagaimana gueee ? seperti apaa gue dan semua perangai perangai gue ? kalian yang selalu peka sama gue ?
    peduli sama gue ? misalnya gue diem sedikit aja ? kalian pasti selalu tanya “alya kenapa kok diem ? lo sakit ? “ haha suara suara penuh cinta itu yang gak pernah gue temuin lagi di sini ? gak pernah gue denegr lagi di sini ?
    kalian yang selalu ngerjain gue di acara ultah gue..yang selalu nyusun planning kecil kecilan buat gue saat gue ultah ??  tapi nggak sekarang ? mana ? gue nggak menemukan yang seperti itu di sini ? NGGAK !

    Pada intinya emang gak ada perjumpaan yang gak ada akhirnya ? kayak peribahasa ? “tak ada pesta yang tak usai “ gitu juga dengan kebersamaan kita ? tapi kenapa ?  kenapa gue nggak menemukan yang seperti kalian lagi di sini ? kenapa ya ? kenapaaa ?
    Ada yang tau alasannya ?? ?? --________________________--

    Ini bukan sebuah cerita fiksi..kalian nggak lagi baca sebuah cerita fantasi terus di akhirnya ada sebuah ending yang menyenangkan kayak Hrry Potter atau Spiderman atau apalah itu ? Tapi kalian sedang baca sebuah narasi unek unek karya gua yang merupakan cerita nyata gue...my true story Lgue harap setelah kalian baca ini ? kalian ga menganggep gue cengeng atau gak tahan banting..nggak nggak..kalian salah besar kalau kalian anggep gue gitu...big mistake kalo kalian anggep gue gitu??

    nowplaying---celinedion---my heart will go on

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar