-

ga berguna

Posted on
  • Selasa, 26 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • gnite blogers, ini selasa 26 april 2011 jam 21:50

    ini useless day buat gua. Ngerasa sampah gua ya. Nggak ada guna.

    1. apabanget gua maen uno cuman menang sekali dan dipecundangi 3 kali #TrueStoryMyClass
    2. gua tau kalo dia udah ngelupain gua sedalem-dalemnya. Bisa gua tau dari feeling dan ... ... ...
    3. pas pulang gua useless nggak tentu arah mau kemana mana mau LIA tapi just no tambahan jadi balik jam2 terus LIA mulai jam5 dan Ica betah banget di kelas ga pulang ke kosan latian sama kelompoknya.

    Yang membuat agak nyengir :
    1. Elyus td pagi ngajak anak kelas ke Invis sekitar tanggal 8 mei gitu. Di-announce-lah sama dia ke satu kelas. Tapi cara dia bener-bener ga efektif. Satu-satu bangku didatengin dan dijelasin satu-satu. Padahal mah akhirnya yang ikut cuma bbrpa org aja a.k.a orang dalem doang (karena kelas gua kaya tai kebo, ga ada kompak-kompaknya sama sekali. Dasar kelas bangke -_-). Nah terus pas Elyus sampe di bangku Panji.
    E "Nji, mau invisan ga tgl 8 ntar pulg upacara? "
    P :"Apaan? *-_- you know lah*
    E: "Karaokean looh ayoo" *muka ga nyante"
    P : Oh ya deh gua ikut beli popcorn aja ya."
    E : -_- *Muka gak nyante, nggak selow nahan ngakak*
    Yang lagi maen Uno : *jungkir balik*

    Haha gua agak nyengir soal itu

    2. Setelah gua terluntang-lantung nggak jelas mau kemana sebelum gua caw ke lia. Teman gua berbaik menjemput gua dan akhirnya menyelamatkan gua. Haha -_-

    Sekian


    SALAM TONJOK - ALYA NURHAFIDZA

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar