-

nightmare se-nightmare-nightmarenya

Posted on
  • Senin, 25 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • oke gua barusan bangun tidur jam 5 pagi tanggal 26 april 2011 hari selasa ini ya allah sedihnya gua.
    Mimpi buruk beneran lah ini. Nggak ada bagus-bagusnya, jangan sampe terjadi Ya Allah Ya Rabb. Aku nggak pernah ikhlas kalo mimpi ini tiba-tiba cometrue. Semoga cuma mimpi , bunga tidur, bunga mawar , bunga bangke. Nggak akan pernah jadi kenyataan

    Jadi gini, gua share dikit ya mimpi gua apa, tapi pake inisial ya. Sebut saja dia X. Jadi X ini gua mimpi jadian sama orang.Orang yang emang akhir-akhir ini lagi deket sama dia. Rupanya itu toh maksud mereka deket selama ini karena mereka mau jadian. Dan mereka jadian. Dan you know ? GUA JADI MAK COMBLANGNYA ! ANJING banget nggak tuh ? Di mimpi gua itu, gua nangis sendirian karena gua ga ikhlas. X bener-bener udah ngelupain gua ternyata. Hah ? Terus tiba-tiba gua kebangun dengan penuh rasa sukur karena ini cuma mimpi yang kayak kenyataan. Semoga ini cuma karena gua terlalu kepikiran aja ya? Bukan karena suatu warning gitu buat gua. Amin. That's all gua mau siap-siap sekolah udah setengah enam subuh. Mau mandi ntar telat lagi hmm.

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar