-

siang kelabu

Posted on
  • Jumat, 22 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Label:
  • Bukan perpisahannya yang bikin sakit tapi kenangan yang pernah dilaluin itu yg bikin sakit banget. Coba lo bayangin ya, misalnya lo suka sama orang tapi cuma sekedar suka doang hmm maksud gue cuma suka dan nggak punya kenangan apa-apa sama dia. Terus tiba-tiba dipisahin. Hmm . Bandingin sama sakitnya orang yang lo suka dan lo juga pernah ngelewatin banyak hal asam manis sama dia, terus dipisahin haha. Sedih yg mana? Yg opsi kedua kan pasti ? Apanya? sedih loh kaya ga dianggep gini hmm. Lo kayanya bener-bener udah ngelupain gue ya hmm. Udah nggak inget gua lagi semuanya.. Gua tau ini karena siapa, pasti garagara mereka. Hmm nggak tau deh mesti ngapain lagi. Udah capek kayak gini terus nggak ada kemajuan sementara yang ada waktu gua makin sempit. Yang jelas, gua nggak pernah membenci elo sepenuhnya. Nggak bisa dan nggak akan pernah bisa. Tapi sayangnya elo nggak pernah tau tentang itu. Maaf ya terkesan munafik dan membenci elo. Padahal gua cuma nggak tau aja caranya gimana biar nggak kayak gini. Tau deh, ntar kepanjangan ngetik ini gua jadi mirip anak alay lagi (y). Kan nggak banget.

    Intinya, dalem hati gua bener-bener nggak bisa lupain elo kok. Dan seandainya lo tau tentang ini hmm.


    0 komentar kamu:

    Posting Komentar