-

ALYA !

Posted on
  • Selasa, 10 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • ini kan gak penting bgt ya, tapi nggak tau kenapa gua pengen aja ngesharenya hihehehe :D
    Facts About Me dari yang gua anggep temen baik dan temen oke gua :D :

    Alya itu sinting, sedeng dan gila kadang2. Kelakuannya kadang2 nggak penting dan jayus tapi tetep bikin gua geleng-geleng. Tukang bikin gua bosen denger galauannya :p. Tapi bener-bener setiakawan :)  -Fadly T.Sasongko, 16 tahun, tukang semir -

    Selalu asyik buat bercandaan dan segala hal,  Kadang aneh bgt tapi seru juga haha. Bener-bener emosian dan gua paling males kalo liat elo udah marah-marah. Wkwk bikin atut haha.  -Puri Ria H. , 15 tahun, gadis ojek payung -

    Siapa ya dia ini? HAHA :p cewek bawel, pinter ngomong, cerdas *ehm-sampah ya*, seru, asyik, kalo udah ngongek dalem banget huhu itu kelemahannya, emosian dan kalo udah marah serem bgt, Haha peace al :p  -Annisa Tiara - 15 tahun, tukang cuci piring warteg padang -

    Rame,lolo,gila, royal, loyal, setiakawan, nggak ember. Nyebelin kadang ehehe tapi selalu bisa kasih advice buat masalah kita :D - Ficha Diah, 15 tahun, hobi makan petis -

    Sangat cerewet, kadang nyebelin haha :p kadang bikin kesel tapi bener-bener great friend banget deeeeh :) - Ferina Indah P., 89 tahun, pengrajin plastik permen -

    Yang selalu dengerin curhatan gua walaupun dia juga tukang galau kalo haha. -Bayu Adjie R., 16 tahun, loper koran -

    Tukang teriak-teriak, pinter ngomong, cerdik , banyak akal *ehm-tanpa rekayasa -_-*, bijak kalo lagi kepepet :p walaupun kadang agak egois haha tapi dia selalu siap mengalah dalam suatu persahabatan -Sajrian Raynaldo Riurahman, 15 tahun, tukang gigit kuku-

    MAKASIH ! HAHA :P

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar