-

bye ~

Posted on
  • Jumat, 27 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • ini yang gua tunggu-tunggu selama ini, yang gua nanti-nanti pergi dari kelas itu. Gua nunggu ini dari pertengahan oktober halahh tapi kenapa ga muncul-muncul pikir gua dulu gitu. Halahh sekarang udah di depan mata nih coy haha ~ Seneng dong lo ya al halahh gatau deh basing lah. Tapi ya gaboleh munafik juga agak sedih juga halahh tau deh.

    bye uno ~ bye semua nya ~ bye orang-orang yang care sama gua ~ bye orang yang gak suka sama gua ~ bye pak kadri bye bu fatmah bye mam mai bye bu eli bye pak data *pohon kelapa roboh* halahh bye absen nomor sau ~ bye tempat duduk paling depan ~ bye apalagi ? ~ bye presentasi depan kelas ~ bye moderator ~ bye semua yang pernah sekelompok sm gua dari awal masuk sampe akhir masuk ~  bye kantin *oh gak gitu juga ya kalo yg ini* bye orang yang pernah ke kantin bareng gua ~ bye orang yang pernah maen bareng sm gua ~ bye yang pernah sekelas sm gua di x8 *halahh kacek*

    terus ini repost dari facebook temen sekelas gua , hmm link temen gua itu bisa diliat disini


    Sadar gak sih kalo besok itu mungkin udah hari terakhir kita belajar di sepuluh delapan. Tapi apa akhir dari pertemenan kita. Coba inget-inget, dulu di kelas,
    kelompok mana yang paling kompak.
    Kelompok mana yang selalu bareng.
    Kelompok mana yang paling rame.
    Tapi sekarang..???
    Sadar gak sih.. kita itu udah gak kaya dulu lagi. mungkin bener kata orang, kalo bertemen memang gak usah terlalu deket. karena pada kahirnya mungkin kaya gini.
    Coba pikir, apa ini akhir yang kita mau..? Gak ada rasa kangen dengan kenangan kita dulu...?
    Maen basket bareng? Nyanyi bareng? makan bareng? jajan bareng? ke WC bareng?
    Tapi yaudahlah. Karena besok udah hari terakhir kita belajar di sepuluh delapan, jadi kayanya semua itu gak mungkin kembali. So, gue mau minta maaf kalo semua tiungkah gue nyinggung lo orang. kalo banyak dari bagian diri gue yang gak kalian suka......

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar