-

lo boleh kasih judul apa aja

Posted on
  • Jumat, 06 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Label:
  • ini tanggal 6 mei 2011 tepatnya jam 13.58. Ulangan umum tinggal menhitung hari aja. Akhir Mei udah ulgn umum. Ohh cepet bgt ya udah mau naik kelas lagi. Perasaan gua baru loh jadi anak SMA dan sekarang udah mau punya adik kelas lagi uhm -_-. Nggak kerasa ternyata udah setahun duduk di bangku paling depan deretan paling pojok deket pintu itu. Oh yaa, nggak kerasa udah mau setahun pake seragam SMA Negeri 9.

    Nggak tau mesti seneng apa sedih perihal kenaikan kelas ini. Gua nggak mau naik ke kelas 11 tapi itu nggak berarti gua betah di kelas X. No ! Gua juga udah nggak betah lagi di kelas X itu. Hih, tapi rasanya juga males banget mau naik kelas itu. Kayak sampah ya ? ya memang sekilas aneh sih tapi kan gua ada reasonnya.

    Gua udah nggak betah di kelas X. Nggak nyaman lagi dengan keadaan kelas yang buat gua sangat-sangat nggak kondusif dan bikin nggak betah. But another side, i don't want to be a 11th student in my SHS. So, what should we do?

    Besok ada training motivasi untuk kejurusan ke kelas 11. Ya semacam test kejurusan gitu sih kalo bekennya. IPA apa IPS? Gua bener-bener nggak betah lagi di kelas gua yg sekarang tapi gua juga nggak mau naik ke kelas 11. Rasanya aneh -_-

    Ada opsi lain untuk mengatasi kebingungan gua ini?

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar