-

a little thing called hypocrite - munafik

Posted on
  • Jumat, 13 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • ini beda tema ya. Udah ganti tema dari recent posted.


    Lo sebut apa og yg bener-bener sok baik di depan lo tapi ternyata dia punya niat jahat terselubung sama lo. Padahal lo udah anggep dia org baik dn trnyata skrg lo sadar kalo lo selama ini salah duga. Jadi intinya org itu tai banget dan rasanya pantes lo samain hewan sekalipun. Uhm --, ternyata orang itu jahat dan selama ini sok baik aja. Kedoknya aja sok baik sama lo, tapi ternyata dia jahat dan sama sekali nggak baik ! Lo pernah bilang kalo dia baik dan ternyata dia sama sekali nggak baik karena dia udah berhasil berkhianat-nusuk lo dari belakang tanpa alasan yang jelas. Ngambil semuanya dari lo ! Jadi intinya orang itu tai !

    Dan lo tau siapa yg gua maksud? TEMEN SEKELAS GUA ! Lo  tai cewek, gua sangka lo baik ternyata enggak. Nyesel pernah baik bla bla sama lo. Ternyata lo lebih licik dari yg gua kira. Pandangan gua tentang lo selama ini ternyata 100 persen zonk ! SALAH !  semoga gua nggak sekelas lagi sama lo, ya cewek pengkhianat.

    And now i called her a thing called hypocrite. Alias munafik-fik-fik !

    NB : baca nih posting gua. gua sengaja frontal ga pake tedeng aling-aling lagi nyebut siapa dia. Semoga lo baca ya hypocrite !

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar