-

pesan buat x8

Posted on
  • Kamis, 19 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • kelas 10 akan segera berlalu, berlanjut ke kelas 11 yg juga akan menjadi kelas 12 gua nantinya. Semoga kelas gua nanti baik banget yah. Maksud gua, nggak ada lagi perasaan yg ga enak (baik karena penghuni ataupun gurunya). Semoga nggak akan ada lagi orang-orang aneh yang bersikap dan bersifat aneh juga (terserah mau bilg apa). Optimis akan dapet kelas yg lebih baik dari ini, optimis bisa bawa diri nanti. Semuaaaa ini cuma sekedar wishes gua aja kok, semuaaaaaa selama kelas 10 juga akan sangat gua rindukan apapun keadaannya. Semuaaaaaa gua janji nggak akan ngelupain apapun yang pernah gua lalui selama kelas sepuluh ini. Semuaaaaaa apapun itu sedih atau senang, berapapun kepingan gelak tawa, derai air mata atau kesedihan, lembaran kesedihan dan kebetean selama di kelas, berhelai-helai kekesalan gua trhdp teman kelas kadang-kadang (terserah mau bilang apa ~). Dan berbuku-buku kenangan atau sedikit cerita yang sekarang sudah memasuki lembaran akhir dan siap dibingkai, ditutup dan diakhiri dengan manis. Apapun ,bagaimanapun kalian, setidaknya  terimakasih sudah mau menerima gua sbg teman sekelas kalian dari tanggal 13 juli 2010 sampai nanti tepatnya juni 2011, sampai nanti kita semua tepat berpencar, melanjutkan cita-cita masing dengan semua keadaan masing-masing dan seulas sunggingan senyum di bibir dengan lantunan kata "dadah kawaan" yg terputar dari mulut kalian nanti. Itu harapan, bener-bener harapan.

    Di penghujung cerita kelas X-8 RSBI SMA Negeri 9 Bandar Lampung 2010-2011, gua bener-bener cuma ingin meninggalkan seenggaknya setitik atau sebeekas sesuatu yg manis dan nggak pahit. Memperbaiki keadaan dengan semuanya, dengan apapun keadaannya, dan dengan bagaimanapun keadaannya. Semua yang pernah aku sakiti, atau bahkan semuanya pernah? Gua nggak tahu dan sama sekali ga punya maksud untuk menyakiti hati kalian. Bener-bener deh. Terkadang persepsi orang beda-beda, visualisasi orang beda-beda dan menhasilkan sesuatu yang juga bener-bener beda dari masing2 tiap sudut murid x8. Nggak perlu contoh konkrit untuk menjabarkan semuanya. Gua yakin seratus persen kalian itu bener-bener anak yang pinters ehingga tau maksud gua apa.

    Oke terkadang untuk menghargai kebaikan orang yang mungkin agak sukar, gua juga nggak tau knp gua jadi ngomong kayagini, Tapi ini semua bener-bener ngalir gitu aja. Nggak dibuat-buat.

    Gua berniat mau masukin tulisan ini ke yearbook kita, kawan. Haha semoga itu tercapai ya kawan :)


    Apapun itu, siapapun orangnya, apapun alasannya, gua cuma mau memperbaiki keadaan dengan segala kemampuan gua. Mengerahkan segala klimaks gua untuk mencapai satu kata, happy ending.

    Byee ~, Alya Nurhafidza

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar