-

terbalik

Posted on
  • Senin, 23 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • batre laptop tinggal 53 persen dan gua males ngecas. Oke jadi gua pngn nulis. Jadi gini ceritanya, terbalik. Apa yang terbalik? Nggak tau ya ? >3 apa cool boy yang pernah gua tulis di tumblr gua itu ? Oohh bukan ya, eh tapi nggak tau deng bukan apa iya.

    Yakin seribu persen, gua pernah di hati lo walaupun sekarang udah nggak lagi *abis nulis ini tiba-tiba mati lampu*. Dadah jadi sekali lagi intinya setiap malam gua selalu merasa perlu nulis walaupun kadang yang ditulis juga gapenting-penting banget.

    redirecting to another theme.

    Mana sekarang kan sekolah tinggal 2 minggu lagi. Perinciannya, seminggu belajar (ya minggu ini maksud gua). Itu juga udah dipotong senin yg barusan berlalu sama selasa yg libur karena anak test. It means tinggal 4 hari lagi. Terus seminggunya kita ulangan umum. Selebihnyaaaa who cares ? Siapa peduli ? According to me, minggu-minggu setelah ulangan itu gamasuk itungan lagi *halah*. Ya abisnya siapa sudi masuk sesudah ulgn umum ? Palingan yang punya gebetan atau inceran di sekolah. Lah gua ? No reason to stay at school after final exam. Jadi ya .. *ending gantung* *ngiket tali rapia di twitter lo*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar