-

unknown post

Posted on
  • Sabtu, 28 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • hoi malem *bawa sesajen*. Denger lagu ini rasanya kaku- lemes gua. Rasanya mata gua penuh haru halahh. Nggak bohong ini. Kenapa di playlist gua bener-bener ada lagu yang cocok sama lo. Halahh nggak tau ah , okay after you had gone , i just realized, now i'm useless without you halahh. Gua sadar ini blog isinya melankolis semua.

    okay I'm redirecting to another theme, oke i can't imagine how ...ga bisa ngebayangin gimana ....gimana nanti ,,,,
    I'm not ready to lose the people I love, including you halahh ini lagi kacau bgt nih hati gua. Lagi kalut bgt. Miris mungkin kedengerannya, tapi seandainya lo pernah ada kayak gua gini, lo pasti nggak akan bilang gua lebai haaaah.
    Payah loh, itu semua nggak bisa ilang. Nggak bisa karena terlalu bagus dan "iya" ~ dan gua juga nggak akan prnah mau ngilanginnya ~ walaupun gua tau kalo makin hari ya getting worse *apanya coba ?*
    Yakin seribu persen, gua pernah ada di hati lo walaupun ya sekarang nggak lagi *apa coba? * *tiba-tiba mati lampu*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar