-

jijik yang bener-bener klimaks~

Posted on
  • Jumat, 03 Juni 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • jadi gini, keingetan omongan fida tadi, di depan kelas pas istirahat. Kan ceritanya Maul ini lg ngebahas isi post gua tentang x8 itu sama EL, Rifda, Nuari, Fida. Setelah obrolan dan ketawa-ketawa segala macem karena tulisan gua itu, eh tiba2 Fida nyeletuk gini, karena isi dan deskripsi nya pada bagus-bagus semua.

    "Ikhlas gak tuh lo nulisnya, Ya ? Haha"

     Oke da itu best quote yg prnh gua denger haha. Yah jelaslah ada part yg gua terpaksa nulisnya. Sudi amat muji dia gitu haha, tapi kan gak enak kalo dia beda sendiri, dipedain sendiri. Jadi terpaksa gua pukul rata semua -_-

    *lorang tau ga sih siapa yg gua maksud? Nggak kan? Buat anak kelas yg baca ini dan gatau siapa yg gua maksud, diem aja gausah sibuk nerka-nerka haha :D. Buat yg tau yaudah tutup botol eh tutuo mulut ya haha Buat pelakunya, -_- :P *

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar