-
Posted on
  • Kamis, 16 Juni 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Kamis, 16 Juni 2011

    * bagus lo baca ini sambeli denger lagu Perpisahan Termanis - Lovarian*

    obsesi sore ini: kshtau ke org2 kalo setahun itu samadengan 5 jam, bentar bgt dan ga kerasa. Yaps, sekian~
    Itu cuman prolog kale, isi posting yang sesungguhnya akan berhubungan dgn sedikit prolog di atas
    Hari ini kelas gw ngadain perpisahan. Iya, mungkin kelas gw nggak pergi ke pantai kayak keas-kelas lainnya. Iya, mungkin kitaorg emang cuma memutuskan buat ngadain makan siang dan berbagai games di rumah satu kawan kita. Jadi kita putusin perpisahan di rumah Luna. Iya di rumah Luna bukan di rumah hantu ya. Sifat jelek kelas gua, gak akan muncul ide sebelum kepepet banget. Setelah berbagai macam persiapan *yaudah gaperlu lo share juga kale*, yaudah kitorg fix gitu makan-makan aja.
    Pagi ini jam 10, gua caw berangkat dr rumah. Pertamanya gua nungguin sms dari temen dulu brgkt jam brp ? Yaudahh maul sms dan dia bilg brgkt sekitar jam hmm 10 kurg 15. Iya 10 kurg 15. Yaudahh gua dianter, tapi berhubung gua udah janji sama Fida buat nagmbil nasi dan janjian depan Tribun dan Fida belum sampe krn msh ada urusan KIR dan .. *banyak amat dan-nya, sampah -_-*. Yaudah langsung aja, udah ngambil pesenan, gua agak ngambek gara-gara berat ngambilnya, acara pun mulai. Oke belum mulai karena nunggu Bu Eni lama dateng. Yaudah ngapain dulu kek apa kek apa tah gitu apa kek kitorg ngapain kek (?). Bu Eni dateng, acara mulai. Nuari jadi mc, terus sambutan Budi yang sama sekali nggak ada isinya. Cuma biji ama kulit doang, nggak ada dagingnya itu sambutan (g). Terus wali kelas kasih sambutan. Iya, tadinya gua mau suruh dia kasih sambutan di tengah-tengah kitorg, berdiri, di ambal itu. Tp gua msh punya banyak mau sm wali kelas haha jadi gua urungin niat itu wkwk. Oke dia kasih sambutan tentang IPA dan IPS, Kata dia kelas gw banyak yg IPA (y) *itu inti omongan dia*. Yg laen mukanya ser-ser-an. Gua selo aja *tiba-tiba diunfollow sekelas*. Mau ipa kek ips kek idup gua tetep jalan. Yaudah apalagi ? Oh iya ini penting bgt nih, Abis sambutan ibu eni gua kasih puisi buatan gua. Iya, puisi buatan gua semalem. Keren gak sih puisinya ? *tiba2 mati lampu*. Pas gua bacain puisinya, berasa apa kek apa tah gitu. Haru juga gua bacainnya. Yaudah gausah bahas itu deh.
    Udah, ini acara inti bgt nih. Makan-makan makan-makan makan-makan *baca seratus kali sebelum tidur, niscaya mendapat faedah (?)*
    Yaudah makan-makan. Yaudah, gitu aja *krik- bolong banget*
    Udah makan , solat *hmm no offense* terus maen UNO tahei banget ya maen uno suret wkwk. Kita maen ampe 13 orang tai ! 13 ORANG ! Biasanya gua maen bedua doang ama melon kalo pagi2 buta , ini sekarang 13 orang. Iya, penjahat uno itu ialah, gue, luna, rafiqa, ejaaa, melon, maull, nuari, wage, inggit, vipin, fida, rifda, Berapa tuh ? 13 ga sih > Coba itung yg bener ya. Yaudah udah itu kan bingung mau ngapain lagi ya? Oh iya lanjutin dulu maen TOD nya. Jadi pertamanya kita puter botol Coca Cola dan yang kena sama botol itu mesti rela idup mati ditanya-tanya ama orang. Yaudah, eja pertama dapet. Ditanya deh dia , benci sama siapa ? Terus dia jawab dia nggak suka sama *piiiip Terus diputer lagi, eh dapet Rafika yaudah deh. Teus ditanya Sija, kenangan apa di kelas yg oke banget ? Ya fika jawab pas lagi maen uno, dan para uno loperssszzhh. Whaha -_- gua dan melon sm sela lgsg histeris wkkw. Terus ketiga, yg dapet luna. Eh el nanya gini, lo waktu itu pernah suka ga ama Budi ? wkwkwk terus farid nanya :lo bener gak pernah deket ama Sija ? Sekelas sakit perut ketawa dengernya. Terus dijawab ama luna *piiiip* buat pertanyaan pertama dan *piiiip buat pertanyaan kedua haha. Gua rasa elfrida bener-bener harus dikawal nih pas pulang wkkwk. Bahaya.
    Yaudah akhirnya kesempatan ngeluarin unek-unek. Semua dapet giliran ngasih kesempatan. Mulai dari kesan pesan buat x8, sampe org yg dibenci dan yg gak disuka. Dan gua jwb kalo gua gasuka sama *piiiiiiiiiiiiiiiip* ahaha.
    Terus marhabanan *apa ? puasa kaleee -_-. Gara-gara sela nangis gua juga ikutan nangis. Tai bgt emang tuh wkwk. Dan yg nangis gua, sela, ica. Oooh tragis !!

    Udah pulang ! Makasih ya sepuluh delapan 2010-2011, love you nih -_-
    Oh iya, satu yg belum keungkap, siapa admin akun twitter x8 ? Hmm *…….* no offense

    “Jadikan ini perpisahan yang termanis. Yang indah dalam hidupmu sepanjang Waktu
    Semua berakhir tanpa dendam dalam hati maafkan semua salahku yang mungkin menyakitimu.”

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar