-

masa depan

Posted on
  • Jumat, 10 Juni 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • kalo disuruh milih, gua lebih milih punya alat yg bisa balik ke masa lalu dibanding punya alat yg bisa bawa gua ke masa depan. Gua gak mau liat sesuatu yg terjadi besok, the next day ,bulan depan, tahun depan, atau kapanpun itu. Gua nggak mau!! Gua rasa lebih baik kayak gini, Nggak tau apa yg akan terjadi ke depannya dan terus berharap-harap cemas.
    Seenggaknya kan dengan gua nggak tau apa yg akan terjadi ke depannya, gua bisa bermimpi, berkhayal atau berharap-harap cemas semoga apa yg gua mau bisa jadi kenyataan. Dan pasti akan lebih sedih saat tau kalo sesuatu yg gua takutin akhirnya terjadi. Ya, gua rasa quote orang-orang yg bilang kalo “Hidup berawal dari mimpi” itu bener bgt. Gua ngerasain itu sekarang. Seenggaknya kan gua bisa berkhayal atau membayangkan sesuatu yg belum terjadi dan berharap itu sesuai dengan kemauan gua. Makanya gua rasa, tau masa depan itu gak enak. Nggak ada kejutan dan yang jelas nggak ada yang bisa gua harepin lagi. Dan yg pasti gua bisa down banget kalo itu gak sesuai dengan harepan gua. Kedengarannya egois tapi ya inilah manusia. Nggak cuma gua aja kan ?

    Gua pengen balik ke masa lalu. Terus memberhentikan waktu tepat saat gua bener-bener merasa berada dalam titik ternyaman gua. Memberhentikan waktu saat gua bener-bener berada dan dikelilingi org-org yg gua sayang. Yaps !! Gua galau, gelisah. Kualitas super !!

    Gua lebih pilih berada dengan org yg gua sayang daripada org yg menyayangi gua. Reasonnya? -_-

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar