-

k-a-m-p-r-e-t-z-z-z-h-h

Posted on
  • Kamis, 11 Agustus 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Anjal sekali lah sore ini lah. Pokonya sore ini itu lebih dari kampret. Lebih dari kampret artinya udah maksimal banget kampretnya. Udah di luar jangkauan ampe gak kesaing lagi. Huftzzzz --___-- lo tau kenapa gua merasa useless sekali sore ini? Bukan karena muka gua mirip anjal ya. Bukan juga karena muka gua mirip tukang kobokan di rumah makan padang. Bukan,bukan karena itu. What the hell lorang yang bilang kayagitu !! Zzzz i'm missing someone. Bzz motauja lorang ini someonenya siapa-_-. terus gw gak lia. Males capek lemes ngantuk banget. Mending gua nyalain komputer terus teler depan komputer dah. Jadi tadi gua abis ngintai timeline seseorang. Yahh isinya bikin aku sesek dada. Au ah gelepzz. Males ngebahasnya *siapa juga yg minta bahas*. Pokonya i love someone who doesn't love me. *eaaaaaaaaaaa *curhat tolol curhat bengak !!*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar