-

semoga gua tetep idup abis nulis ini yahh :')

Posted on
  • Rabu, 10 Agustus 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Hari ini, 10 Agustus 2011. Hari ini ada jadwal buka bareng sama kelas x8 yahh. Bukber ilid 2 masbrohh. Jilid satunya udah tahun kemaren woyy hahaha. Tahun ini lanjutan dari bukber tahun lalu. Si @mauludyN says: ternyata kemaren itu bener2 hari yang pas buat kita bubar. tanggal nya cocok bgt ama kelas kita 10811:)"Wah wah iya juga ya oke bgt lah ya itu emg cocok bgt lah yaaa. Pinteran ajanih si maul nemu yg kayagituan hahahaha. Susah loh ngumpulin lorang yg sekarang udah nggak sekelas lagi.Gw ngatur jadwalnya biar nggak tumburan sama jadwal bukber temen2 SMP kalian atau biar gak tumburan sama jadwal bukber kelas lorang atau sama bukber ekskul lorang. Namanya juga uda gak sekelas lagi brooo. Lebih ribet ngaturnya. Mau sabtu tanggal 14 agustus tapi anak2 ipa 6 pada gakbisa karena kelasnya ikutan buka bersama juga halahh haha. Mau jumat pada les anak2 x8 ini terus si togek sama maul katanya bubar ekskul. Mau kamis ya gua yg les woyy. Gua lia kalo kamis—__—. Eh ketemulah hari rabu. Itu juga masih ada korban yang kaga bisa ikut si Rafiqa sama Inggit Borisha. Wuhuhuhu maaf ya kakak Rafiqa dan kakak Inggit  :”(. Oke sempet paleng apalagi pas hari pertama si rizky nyend-all tentang bubar. X8 kayak niat kayak nggak pada mau terima jadi doang masbroooh. Yg pontang-panting ya gua sama wage sama rizky sama icca. Hahaha mulai dr nagihin duit. Kirim send-all dll tp yg lain juga bantu kok pokonya salutzzz deh sama lorang !!

    Oke sampe H-1 aja kita masih bingung dan debat masalah tempat tadinya mau di satu tempat eh ada yg ngusul pindah eh akhirnya gak jadi pindah. Oke langsung gua persingkat ya ceritanya jadi mulai dr td pagi aja masih kasak kusuk ngajakin yg lain biar ikur. Ada yg batal ikut kaya sela sama elfrida dengan alasannya sendiri2 oke yudahlahh gapapa. Gw lg kecewa2 nya mereka dua kaga bisa ikut eh si rifqi rifda ruci *eh tiga R nih haha* ngontak gua dan bilang ikut ahhahaha. Seneng lagi lah ya gua. Eh terus nadia bilg luna gakmau ikut. Oooh paleng lagi gua, maunya apasih dyorg ini. Udah dipaksa2 eh taunya si luna kambing itu ikut juga-_- Tadinya kalo dia nggak ikut besoknya gua labrak dia haha. Gua berangkat males2an. Dalem ati gua halahh mereka jg pasti ngaret aja. Rasain mereka nunggu duluan biar mereka rasakan capek yg aku rasakan selama mengurus bukber ini. Skrg gantian hahahaha. Dateng sampe sana jam 5 dengan sedikit insiden yang nggak bisa gw share disini. Gak bisa dan nggak akan pernah bisa :’) *gak gitu juga-_-* Nyampe sana juga baru 6 orang kayanya. Baru sija nadia tomi luna. Eh cuma 4 org malah hihhihi {}. Singkat oke mereka dateng semua dan yang terakhir dateng si mulyadi alias maul alias joko alias nazarudin *eh ? hahaha* Eh nggak deng yg terakhir si rifda alias santoso alias udin *eh ? hahaha*. sebelum mulai aja lorang idah ricuh bgt broww !! Paleng campur seneng gua dengernya hahaha, Dan sebelum ajan magrib itu gua mandangin muka lorang satu2 *gaktau kan lorang??* Rasanya ganjil aja gitu hahahaha padahal kita udah gak sekelas lagi yah hahaha. Salut deh sama kalian. Solidnya banget bangetannndd.

    Makan ya kayak biasa, kayak orang normal pake tangan pake mulut. Tadinya gua ragu, takut elyus makan pake kaki hahahahaha Bercanda loh kakak elyuss :)) wkwk.
    Sempet foto2 ntar fotonya gua kasih ke kalian deh tapi satu aja yahh. Udah makan ya solat *weits x8 taat agama semua masbrooooohhh hahahaha*. Yg gak solat cuma nadia karena….karena dia kedatengan tamu dari luar kota hahaha !!. Udah wudhu juga gak kalah gupek. Heran gua, masa kecilnya dimana sih itu anak2 x8 kok gitu amat hahahahaha, Udah wudhu ya solat eh mukena gua diambil kakak @lunaryfira woyy. Jadi gw make yg dr musola. Dia make yg rapih yg bagus yg oke trs gua dikasih yg entah abis dipake siapa entah dicuci apa nggak. Pilunya masbrooo, Yaudahlahh ngalah aja, untung gua anak ipa 4 eh untung dia temen gua,kalo nggak …. -_-

    Solat the end yaudah the end juga acara kita. Kita foto sebentar sbg bukti otentik dan bukti nyata kalo kita bener2 melakukan ini *melakukan apa woyy??* Udahnya ricuh pulang. Soal masalah pulang kaga bisa gua tulis dsini ya, Kasian. The end

    Oke mungkin lorang gak tau dimana letak serunya bubar ini. Ini cuma masalah hati bro *weits bagus nih bahasanya*. Mungkin kalo di tulisan gua nggak terlalu bisa menggabarkan keseruan bukber ini. Tapi yaqindt deh sama gua, tulisan ini cuma 1 persen dari keseruan bubar yg luar biasa. Terlalu banyak yg gak bisa gua beberin disini woyy hahahah

    Terima kasih juga buat x8, walaupun kita udah nggak jadi satu temen sekelas lagi, tp rasa pertemanannnya masih ada. Dan itu oke banget, Makasih udah mau nyempetin dateng dgn segala rintangan yg ada tp rupanya semangat dan pertemanan mampu mengalahkan itu *eits bagus nih bahasanya hahahaha*



    Oh iya, yg tadi jadian ciye selamet yahh brooh. Langgeng terussss !! *eaaaaaaaa *nyindir siapa nih*

    Tagged in this note: 
    alya, maul nadia,luna,wage,icca,rizky,vipin,fida,rifda,tommy,sija,elyus,rifqi,ruchi and arief. So thanks friend ({}) God bless our friendship yahh {}


    Nowplaying-taylor swift-you belong with me {}

    7 komentar kamu:

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    x8 yg baca komen ya !

    Jejak Rembulan mengatakan...

    kenapa gw kambing -_____-"
    baca posting gw al :D di sna ada nama indahmu :p

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    anjal mah anjal aja luna hahaha. Kambing mah kambing aja wkwk :p org lo sok gamau ikut taunya dtg juga -__-
    Iya kakak tunggu ya, aku baca nih <3

    Jejak Rembulan mengatakan...

    hahahaha :D
    datengnya pertama pula itukan -___-"
    kalian budaya ngaretnya parah ah -_-
    tau gitu dateng jam 6 aja ..zz

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    Yahh mumu baca dong bagian ini:
    "Gua berangkat males2an. Dalem ati gua halahh mereka jg pasti ngaret aja. Rasain mereka nunggu duluan biar mereka rasakan capek yg aku rasakan selama mengurus bukber ini. Skrg gantian hahahaha."

    Tuh mumu makanya aku sengaja dtng belakangaaaaan :*

    Jejak Rembulan mengatakan...

    tidak bisa dong mumu :*
    panitia harus dtg cepet :*
    udah gitu ada insiden apa yaaa sampe telat :p kok gk d jelasin mu? :*

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    mumu ini bawel sekali ya --__--. Aku putusin baru tau rasa nih :pp wkwkw :*

    Posting Komentar