-

time changes everything

Posted on
  • Kamis, 07 Juni 2012
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Ternyata, quote ‘times can change everything’ itu bener ya. Waktu merubah semuanya. Kebiasaan, pola hidup, dan perasaan. Siapa sangka sesuatu yang dulunya gua anggep ‘wah’ sekarang berbalik biasa aja? Bahkan cendrung aneh. Siapa sangka sesuatu yang bener-bener gua kejer dan bener-bener gua impiin sekarang pelan-pelan pudar dan mungkin sebentar lagi ilang? Siapa sangka sekarang sesuatu yang dulu nggak pernah gua lirik sama sekali, justru sekarang berubah jadi sesuatu yang baru yang harus gua raih dan yang bener-bener bikin gua be obsessed banget? 11 ipa 4 yang dulu gua rasa biasa aja dan cenderung kaku justru sekarang bener-bener berubah menjelma jadi sesuatu yang ‘really awesome and unforgettable’? Siapa sangkaa??
    Jadi, wajar dong kalo gua ngerasa sedih pas ada gosip bilang kelas 12 bakal di rolling lagi? Udah terlalu sayang :”“”“)
    Tapi gua tetep sayang kelas X gua kok ;) x8 itu punya tempat tersendiri di hati gua :p apalagi anjal-anjalnya hihihi  ƪ(♥ε♥)ʃ

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar