-

Gagal-Gagal LDR

Posted on
  • Kamis, 27 Desember 2012
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Blogger, selamat malam ! Jumpa lagi dengan saya, masih dengan saya yang anti tulisan kopas! Semua tulisan di blog saya ini asli saya ketik sendiri !

    Malam ini kita bahas LDR,ya. Hmm biasa aja dong melototinnya. Penasaran banget kayaknya. Kenapa? LDR nya gagal ya ? Hihihii ngerti banget kok gue...
    LDR alias Long Distance Relationship. Halah klise, Al. Iya, paham kok  kata-kata ini klise. Mainstream. Tapi sebenernya apa sih yang bikin LDR jadi (maaf) gagal alias (sekali lagi maaf) nggak bertahan lama?
    LDR nggak selalu berujung manis kayak di foto ini

    Beberapa alasan. Ya iyalah itu pasti. Tapi janji dulu jangan bilang gue sotoy. Ini cuma sekedar analisis kecil-kecilan. Dari berbagai cerita-cerita yang gue himpun dan gue telaah.

    1. Kamu nggak bisa ada di sampingnya saat ia butuh kamu.
    Hahahaha ya ini jelas banget lah. Dia lagi dalam keadaan down banget dan kamu nggak bisa ada di dekat dia? Hello, sudah-sudah lagi lah yaw, dia cari yang baru. Yang bisa ada di sampingnya saat dia butuh. Saat dia perlu. Apalagi cowok.

    2. Kesempatan untuk main serong semakin besar.
    Ya iyalah. Jangan munafik, deh. Kalian semua pasti pernah ngalamin gini , "Eh, si dia ngajak gua jalan? Terima nggak ya? ah terima aja deh. Dia kan lumayan. Lagian pacar nggak tau gini"
    Duh, tuh kan. Gimana LDR mu nggak gagal kalau kamu mikirnya kayak begini.

    3. Rasa nggak percaya dan khawatir selalu datang.
    Gimana mau lancar LDR nya kalau kamu khawatiran? Kamu khawatir dia lagi di mana, lagi sama siapa, ngapain bla bla bla. Nih, kalau kamu aja udah nggak percaya melulu sama dia, gimana dia juga mau percaya sama kamu? Then, kalau kalian udah saling gak percaya, ya udah deh wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh. Kalau kalian tipe orang yang posesif dan nggak bisa percayaan sama pasanganmu, udah jangan LDR.

    4. Dia nemuin yang lebih dari kamu.
    Kamu nggak tau kan dia lagi ngapain di sana? Nggak tau kan dia lagi sama siapa di sana? Apalagi kalau pasanganmu tipe yang suka cuci mata, waaah udah deh, saat dia nemu yang menurutnya lebih dari kamu, bisa jadi dia berpaling. Lebih di sini banyak maknanya, asal jangan lebih berat badan aja ...

    Jadi, apapun alasannya, kalau bisa sih jangan LDR ya. Heh3heh3h3, udah ya, es gue keburu cair nih.

    "Bahagia itu dekat, jadi buat apa cari yang jauh-jauh"- Alya

    6 komentar kamu:

    Benny mengatakan...

    nomor satu gw rasa paling sering jadi penyebabnya deh

    real_myth mengatakan...

    nais share gan (y) nomor 2 bnr bgt, pcr kt g tau apa yg kt lkukan

    Anonim mengatakan...

    Pengalaman TS inimah

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    Benny : Iya gan, rata-rata sih begitu

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    real myth : wahaha betul gan

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    anonim: .........

    Posting Komentar