-

10 Lagu yang Kudu Ada di Playlist Lo Pas Galau versi WHOAL

Posted on
  • Kamis, 13 Juni 2013
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Label: , ,
  • Selamat hari Kamis tanggal 13 Juni 2013. Buat kalian yang lagi makan siang, makan malam, atau sekedar nyemil-nyemil aja, boleh laahh mampir ke trit ini sebentar. Karena sebentar lagi saya bakal ngepost sebuah trit dengan judul “10 Lagu Indonesia yang Cocok Didengerin Saat Suasana Galau atau Sendiri versi Whoal’. Dari judulnya aja pasti udah tahu dong isi trit ini bakalan bahas apa? Ya sudahlah, ayo langsung!

     
    10. Geisha-Lumpuhkan Ingatanku
                    Geisha memang nggak diraguin lagi kiprahnya di belantika musik Indonesia. Ce’ ce’ mariceee’ beneer!! Semua lagu-lagunya easy listening, high class, dan tidak alay! Geisha nggak cuma jago bikin lagu yang ngebeat dan bernada riang kayak lagu Izinkan Aku Mendua, tapi juga pakar bener dalam urusan bikin orang-orang langsung tersayat-sayat pas denger lagu mellownya. Salah satu lagu mellow andalan Geisha yang menurut Whoal pantas masuk ke kategori “10 Lagu Indonesia yang Cocok Didengerin Saat Suasana Galau atau Sendiri versi Whoal” adalah lagu Lumpuhkan Ingatanku ini. Lagu ini bercerita tentang  seseorang yang bertekad melupakan orang terkasih yang pernah ada di hidupnya. Ssseettt….
                    Lirik Ter-ehem:  “Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia. Hapuskan memoriku tentangnya. Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia…”



    9. Mike Mohede-Tak Seperti Dulu
                    Mike Mohede! Finalis Indonesian Idol musim keberapa-gitu-gue-lupa ini suaranya memang  gak ada yang bilang jelek. Lagu-lagunya juga rata-rata berat. Enak semuaaa. Dan salah satu dari sekian banyak lagu Mike yang pantes ada di playlist lo kalau lo lagi pengen sendirian atau galau ya lagunya yang berjudul Tak Seperti Dahulu
                    Lirik ter-ehem:  “Di manakah cinta yang dulu selalu kupuja? Di manakah hati yang dulu telah kau beri? Di manakah janji setia yang pernah kita ikrarkan bersama selalu…Kini semua telah berlalu…Tak seperti …dulu…



    8. Reza Artamevia-Cinta ‘Kan Membawamu Kembali
                    Gue yakin nggak ada yang nggak pernah denger lagu ini. Lagu ini tuh…apa ya…khidmat banget gitu. High banget. Kalau lo galau sambil denger lagu ini, beh galau lo jadi high quality. Daripada lo dengerin lagu band band alay, mendingan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali kemana-mana kaleeee….
                    Lirik ter-ehem: “Cinta kan membawamu kembali di sini menuai rindu, membasuh perih…”



    7. . Acha dan Irwansyah-Heart (2006)
                    Soundtrack sebuah film yang judulnya sama dengan judul lagunya, Heart, ini juga sukses banget booming di pasaran pada 2006-an. Selain chemistry Acha-Irwan yang memang dapeet banget di lagu ini, lirik dan nadanya juga mendukung lagu ini buat bikin lo galau-galauan sepanjang hari. Hehehehe
                    Lirik ter-ehem: “Bila kita mencintai yang lain mungkinkah hati ini akan tegar. Sebisa mungkin…tak akan pernah sayangku akan hilang. If we love somebody, could we be this strong? I will fight to win our love to conquer all…”




    6.Sheila On-7-Kisah Klasik
                    Kata siapa galau cuman karena cinta doang? Galau karena sahabat atau teman juga bisa kaleee. Apalagi buat anak-anak yang habis lulus-lulusan. Behh, pasti lagi kangen-kangennya tuh sama temen atau sekolahannya. Kalo udah begitu, Kisah Klasik-nya Sheila On 7 ini pantes banget lo kupingin sekaligus jadi obat penawar rindu sama masa sekolah dan teman-teman. Lagipula ya, lagu SO7 ini kayaknya udah jadi lagu wajib di setiap acara perpisahan atau reunian gitu deh.
                    Lirik ter-ehem:Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali. Kita berbincang tentang memori di masa itu…Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. “



    5. Marcell-Takkan Terganti
                    Marcell in, kalo kata gue, termasuk salah satu penyanyi cowok Indonesia yang harus dijaga. Karena selain suaranya memang yuhuuu topnya, semua lagu-lagunya juga bagus-bagus. Semuanyaa! Udah deh, you have no reason to not liking his song, unless you are alayersss.
                    Lirik ter-ehem:Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada di relungku…”



    4. Kerispatih-Tapi Bukan Aku
                    Kerispatih dengan versi lama (masih sama Sammy) memang beneran kharismatik deh. Suaranya Sammy memang beneran ada magnet tersendiri yang bisa narik kuping-kuping kita supaya betah kupingin tembang-tembang mereka. Semua lagu mereka bagus! Ini serius! Di antara semua lagu Kerispatih, Tapi Bukan Aku memang jadi salah satu lagu yang bagusnya awet. Liriknya uhuy, permainan nadanya juga ga kalah ce’.
                    Lirik ter-ehem: “Semoga saja ‘kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu. Tapi bukan aku…Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi….Sekalipun aku tak akan pernah mencoba kembali padamu. Sejuta kata maaf terasa ‘kan percuma sebab rasaku tlah mati untuk menyadarinya…”



    3. Tangga-Cinta Tak Mungkin Berhenti
                     Hyahahaha…lagu yang mungkin sering lo temuin jadi soundtrack FTV-FTV ini memang juara bener galaunya. Tangga ini juga ya, di mata gue, salah satu grup vocal yang lagunya juga selera tinggi. Gak ngalay-ngalay.
                    Lirik ter-ehem:  “Cinta tak mungkin berhenti secepat  saat aku jatuh hati…Jatuhkan hatiku kepadamu sehingga hidupku berarti…”



    2. Kahitna-Aku Punya Hati
                    Kalian yang nggak pernah denger lagu ini,  yakinlah, grup sekaliber dan sebesar Kahitna nggak mungkin mengecewakan pendengar-pendengar setianya. Karena semua lagu-lagu Kahitna memang top bagusnyaa!!! Apalagi yang ini.
                    Lirik ter-ehem: “Aku tak mau terus begini bila kau tak lagi sungguh-sungguh cinta aku. Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu, kusadari aku yang harus pergi.



    1.Afgan-Bawalah Cintaku
                    Belum pernah dengerin  lagu ciptaan Bebi  Romeo ini? Buh, rugi! Satu kata buat Afgan dan lagunya ini, JUARAAA!
                    Lirik ter-ehem: “Sumpah, tak ada lagi kesempatanku untuk bisa bersamamu. Kini ku tau bagaimana caraku untuk dapat terus denganmu. Bawalah pergi cintaku, ajak ke manapun kau mau, jadikan temanmu, temanmu paling kau cinta. Di sini ku pun begitu , terus cintaimu di hidupku. Di dalam hidupku, sampai waktu yang pertemukan kita nanti…”



    Selain kesepuluh lagu di atas ini, ya baiklah, ada tiga bonus lagu di bawah ini yang nggak kalah keren.
    Kerispatih-Mengenangmu
    Slank-Too Sweet To Forget
    D’Masiv-Merindukanmu

    2 komentar kamu:

    Anonim mengatakan...

    WEW! Lumpuhkan ingatanku, tapi klo dengerin terus lagunya doi jadi gila, soalnya lumpuhkan ingatanku alias amnesia. Wakakakakak

    Tapi bener sih lagu enak di telinga gw juga suka. Wkwk

    Alya Nurhafidza mengatakan...

    Hehe, nomor 10 tuh geisha nya

    Posting Komentar