-
Posted on
  • Jumat, 17 Desember 2010
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • cuma mau cerita dikit tentang kegalauan hati guaaa....
    liburan tahun ini rasanya galau beudd yaaaak ? emang sih tiap desember desember gini gua pasti galauauauauau ! wakaw ! kenapa harus ada liburan sih ? kenapa ngggak sekolah aja terus !? jadi kan gua bisa liat elo !
    nggak harus jadi galawers gini kaaaaan ? huhu ...gua rasa pasti liburan gua ntar nggak betah ! rasanya yaaa...pengen cepet-cepet tanggal tiga januari 2010 lalu masuk sekolah seperti biasa dan belajar sperti biasa...so...waktu gua buat ngeliatin elo jadi jauh lebih lamaaaaaaaaaaaaaaa ...haha #kanji !

    nggak tau kenapa rasanya seneng aja ngeliat elo tiap hari ?? rasanya jadi nggak ngegalau teyuus :D #agak kanji
    tapi emang iyaaaa kok..nggak betah liburaaaan lama lamaaaaaaaaaa
    gua akan kangen kelas /1 walaupun kelas gua kek gitu..tapi tetep aja mereka adalah tempat di mana sebaik-baiknya gua belajar dan duduk untuk ngedengerin guru ngoceh selama jam sekolah ! gimana pun juga tetep nggak semua dari mereka nyebelin kok ! (y) ada juga yang buat comfort-comfort gimanaaaaaaaaaaa gityuu :D haha ya walaupun nggak semua ??

    kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen
    galaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaau ..

    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU
    DESEMBER GALAU

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar