-

TIME SO FAST .............. RIGHT ???

Posted on
  • Sabtu, 18 Desember 2010
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • ini hari bagi raport..tadi pagi gua ambil raport ,gua liat semua nilainyaa ? okay..its not too bad ... cukup puas lah sama nilai itu ..ada bonusnya pula..masuk sepuluh besar :D wowowowoo :D :D :D
    walaupun kata pepatah "nggak boleh cepet ngerasa puas" tapi seenggaknya kan gua harus bersyukur atas apa yang udah diberi Sang Khalik ke gua ? Bukan begitu ?

    Oke...gua posting ini bukan mau tulis tentang nilai raport gua itu yaaa..bukan mau mengumbar tentang raport gua itu yaaa...bukan juga mau ngebeberin resep bakso (lho ?) tapi cuma mau nyeritain apa yang ada di hati gua sekarang ? itu ajaa kok....nggak lebih...kalo lebih ambil aja kembaliannya...lumayan buat jajan (?)

    okee...gua mulai...ini isi hati gua...ini ....gimana ? bisa liat ? udah liat ? hah ? ya ini isi hati gua ? masa lo nggak bisa liat ?? oke ahahaha cukup buat bercandanya,,,stop lo ketawanya ? oke ? udah dong berenti ketawanya...ntar .ada ubur-ubur masuk..oke ??


    kenapa waktu teras berjalan begitu cepat yaa ? kenapa yaa ? gua selalu ngerasa baru kemaren gua masuk SMA...ya baru kemaren gua merengek-rengek nggak mau daptar di Smalan walaupun tetep dipaksa orgtua dan finally gua daftar juga ?? baru kemaren gua ninggalin SMP dan baru kemaren gua di-MOS oleh kakak-kakak anak emak bapaknya (?) . Baru kemaren gua nyiapain peralatan MOS dan segala macemnya itu. Baru kemaren gua ngelakuin perkenalan alias introduce tralala trilili di depan anak kelas sepuluh delapan ? Baru kemaren gua kenalan sama anak-anak kelas gua ? Baru kemaren ngerasa jadi sesuatu bagian dari Smalan ?
    BARU KEMAREN DAN BARU KEMAREN ! Dan sekarang udah bagi raport semester satu
    nggak tau kenapa ? tapi waktu jadi terlihat berjalan begitu cepat selama gua SMA ? nggak kerasa ...padahal perasaan gua...baru kemaren gua kenalan sama anak sepuluh delapan ? baru kemaren gua mulai beradaptasi dengan anak Smalan...baru kemaren woi ? Dan nggak kerasanya sekarang gua udah nerima raport semester 1 sebagai hasil dari kerja keras gua sebagai kuli (?) oooh bukan yaa...maksud gua kerja keras gua sebagai pelajar yang mencuci piring (?) ooh bukan juga..ya maksud gua kerja keras gua sebagai pelajar yang belajar (pastinya ?). Dan itu artinya gua tinggal punya waktu kurang lebih yaaaa sekitar 6 bulan lagi buat menjalani hari-hari bersama anak SepulDelapan (serasa mau mati gua ?). That's mean...udah 6 bulan nggak kerasa ngejalanin hari-hari bareng SepulDelapan...Inget semua kejadian-kejadian yang pernah gua laluin sama SepulDelapan selama beberapa bulan ini. Padahal kayaknya gua baru aja mau ngerasa nyaman sama ini kelas...yaaaa walaupun nggak semua anak kelas di itu bisa bikin nyaman sih ? Tapi yaudahlah...toh kita nggak akan bisa maksain  orang supaya jadi apa yang kita mau kan ? toh kita nggak akan bisa ngerubah sipat orang kan ? Toh memang nggak semua orang tercipta di dunia ini dengan karakter dan sipat yang cocok dengan kita kaaaaaan ? ya..dan gua harus sadar itu dan gua mau nggak mau harus terima kenyataan. Karena mau sampe kapan gua terus-terusan ngerasa nggak nyaman dengan kelas gua ? Tinggal 6 bulan lagi gua di sana...tinggal satu semester lagi gua ketawa bareng mereka ? So..mau nggak mau harus gua nikmatin semuanya. Lagipula toh belum tentu kita khususnya gua akan dapet kelas yang lebih baik dari SepulDelapan ini ? Siapa tau malah lebih buruk dari sekarang ini ? Who knows ??

    Sekarang..gua cuma mau belajar lebih bersyukur aja atas apa yang udah dikasih Tuhan ke gua (khususnya perihal kelas ini) Coba nikmatin aja apa yang udah ditakdirin Yang Di Atas buat gua ? Coba mencintai kelas gua yang sekarang ini walaupun rasanya agak getir. Toh semuanya juga salah gua ? Gua pernah dapet tawaran buat pindah dan itu gua tolak ? So...yaudah..ini keputusan gua dan harusnya gua bisa jalanin dan nikmatin semuanya ? Harus ? Ya harus ?! Gua cuma punya waktu sekitar 6 bulan lagi buat jalanin hari-hari sama SepulDelapan dan buat ngerubah sikap gua sama SepulDelapan ? 6 bulan ? Yaa...dan itu harus udah mulai gua lakuin sekarang...gua harus bisa mulai mencintai kelas gua....dan mencoba buat nikmatin hari-hari gua di sana. Mencoba juga buat membuang jauh-jauh rasa tersiksa yang selama ini terus menghinggapi gua. Harus mulai sekarang...karena gua cuma punya 6 bulan lagi sebelum akhirnya nanti pembagian raport semester  2 yang menandai perpisahan gua dengan SepulDelapan ...*lirih* *lirih* *lirih*

    Maaf SepulDelapan...Ayo kita buka lembaran baru lagi...*khusus buat gua*

    Dan sekarang entah kenapa gua malah ngerasa rindu sama anak SepulDelapan...rindu beudd ..rasanya pengen banget masuk sekolah lagi dan ngeliat senyum,teriakan,atau apalah mereka...Suasana pas kita belajar,diskusi,debat,presentasi.............semuanya .............. :((
    I can't waiting January 3rd 2011..
    when I, you and we all smile no-load for the first time..


    BIG THANKS :*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar