-

buku kesenian yang robek dan akhirnya menghasilkan daun beringin di malam hari

Posted on
  • Senin, 18 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • unyu-unyu minyi-minyi sayang :* ini malam selasa kliwon. Nyi Blorong bilang padaku, kita harus mencari ayam jantan berbulu kuning untuk dijadikan tumbal malam ini (y) #SalahGaulRandomParah. Haha -_-. Bukan yaa bukaaan. Ini emang malem selasa tapi ini selasa klipah *mix antara kliwon dan pahing (t)*. Gua pengen nulis tapi gatau mesti nulis apa *klasik reason ya*. Cot, jing tan, tau ga sih useless idup gua selama liburan. Oh no, ya hampa aja *hampa aja apa hampa banget?*. Nggak tau deh, tapi kalo mau sekolah juga rasanya males woooo. Males bgt zz. Mending libur deh. Gapapa deh libur aja deh hoamh. Terus gua udah ngantuk banget nih. Jadi kayanya posting cukup segini dulu ya hmm. Terus satu lagi ya, jangan kalian tanya kenapa posting ini gua kasih judul buku kesenian yang robek yg sama sekali nggak ada hubungannya. Itu karena mousepad laptop gue kabur minggat entah kemana. Jadi gue pake buku kesenian buat jadi mousepad gadungan gua ampe bukunya robek. Dan juga jangan tanya gini "Alya, kok lo jayus sih? Pengen gua gosok deh.", Jangan ya, jgn tanya seperti itu. Karena ini juga salah lorang, dari judul aja ketauan udah ga bermutu gitu, masih ajaaa dibaca hmm. Kritik saran cacian makian simpen aja dalem ati. Oke ?


    SALAM TONJOK - ALYA NURHAFIDZA

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar