-

Di tengah keheningan malam

Posted on
  • Senin, 18 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • eh jam blog gua udah nunjukin 10 lewat 30 malam looh. Yang merasa anak buah Ki Joko Bodo, mending cepet tiduur deh sebelum ular putih datang merasuki alam sadarmu (g) #RandomParahMaafinYa. Yang besok Ujian Nasional, kelas XII nya mending tidur deh, ntar besok ngantuk loh pas ngerjain soaaal :) *serius*. Nah dan buaat yang cantik kayak gua, tidurnya nanti aja. Orang belum ngantuk kok. #RandomParah. Maafin ya kalo ada yang langsung hamil 7 bulan begitu baca posting gua ini. Sebelum gua digebukin massa karena bikin entri ga bermutu dan kadaluarsa sitelan zaman gini, mending gua cepetan ngabur dan beralih meracau ke twitter gua ini. Sampai jumpa di kegilaan-kegilaan selanjutnyaa

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar