-

Friend Request di Facebook *judul serius*

Posted on
  • Selasa, 19 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • request friend di facebook gua namanya "rhenni onthell natar" wkwk nasip amat mbak nama daerah dibawa-bawa
    ini satu lagi ada Hermansyah Ajh, gue nggak tau kenapa namanya hermansyah ajh mungkin karena emaknya pengen dia seperti anang hermansyah yang atlit basket itu (?)  #SalahGaulRandomParah. Oke maksud gue anag yang penyanyi itu haha kan ada hermansyah juga di blkgnya haha zz. Tau deh, tapi yang jelas gua enek ngeliatnya haha

    yang kedua , Citra Cicitcuetzsiibksomatiqq astarojim gue rasa ini random banget. Entah ya mukanya serandom namanya atau nggak haha yang jelas angel foto di profpictnya dari atas dan ada editan bunga matahari seharum tai di pinggir-pinggirnya haha

    yg ketiga .Agung Punya Diian jenis ini sih udah sering ditemukan ya. Buat elo yg punya username ini, kenapa lo ga kasih nama lo Agung punya tuhan? Kan lo emang punyanya Tuhan bukan punyanya Dian ? (y) *serius*

    Nando Gtu LHo. Ini random. Hahaha gitu loh gitu loh wkwk. Nyengir aja gua bacanya haha.nando-nando miris gua ngeliatnya haha

    Faried Ajjah. Kenapa harus faried ajjah? kenapa ga farid banget atau cukup farid ? *kamorang nyambung ga maksud gua? iya nyambung al*

    Ledys Qiutz Adjh. Gua yakin qiutz ini maksud dia cute loh. Tapi gua gatau dia ngukur ke-kyut-an dia itu darimana haha. Nanya sama anjing, kebo atau ngaca di lobangan aer jalan korpri haha.

    Cukup. Dan sampe kapanpun , aku tidak akan pernah meng-klik "confirm" untuk orang-orang jenis ini haha.

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar