-

ban mobil yang digigit Iqbal (y) #JudulRandom

Posted on
  • Selasa, 19 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • --_ sore yang cukup panas, sangat panas atau panas aja ? Terserah deh kalian mau pilih yang manaa, asal jangan pilih gua aja eaaa -_-. Sore ini mesti les tapi gua males banget. Menurut gua, ini kan lagi libur rangka anak kelas 12 UN tuh ya les libur juga dong huhu. Tapi sayang kalo gua nggak masuk. Lagian temen-temen juga pada masuk hmm. Bingung ah *lagi serius*
    Ga tau mesti ngapain sore ini. Jam udah nunjukin setengah4 yang artinya 1 jam setengah lagi LIA mulai. Hmm..nyelow aja ah gua berangkat setengah lima aja deh hmm. Sisa waktu kurang lebih sejam ini gua ngapain ya? Zzzz gatau deh, tadi sih gua abis buka tumblr gua dan di dashboard nya postingan boneka teddy bear gede banget. Serasa pengen  tidur gua liat poto itu zzz. Liat plurk gua yang karmanya udah turun karena udah jarang gua buka hmm. Cot , gua lagi pengen tidur di tumpukan duit nih haha #MimpiRandomBanget. Selain pengen tidur di tumpukan duit, gua juga lagi bermimpi jadi pembina upacara di sekolah gua. Kalo gua jd pembina, gua akan menyeret anak-anak kuper di kelas gua dan akan gua permalukan di depan umum. Atau gua punya cincin kayak di sinetron-sinetron yang bisa dipake buat ngilang dan bikin kita ga keliatan. Hmm..gua sadar kok mimpi gua itu random banget. Dan gua juga sadar kalo tulisan gua ini bener-bener sangat random, kacau dan ga ada koneksi antar kalimat (y). Udah deh gua mau mandi sore, mau siap-siap LIA. Bye-bye bloggers sayang. Hati-hati ya Alya (iya).

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar