-

sorry spamming

Posted on
  • Sabtu, 30 April 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in

  • SAMPAH YA LO ! TERNYATA SEKARANG GUA TIDAK LAGI SENANG DENGAN SIKAPMU
    YOU ARE GARBAGE – LOOSER !
    I DON’T LIKE YOUR ATTITUDE NOW !

    Heh sampah kalo sebenarnya gua boleh tanya, sebenarnya salah gua apa sih sama lo sampe lo jadi kayak sampah gitu sama gua ? Kenapa sih? Lo kalo anjing ya anjing aja jangan sempet-sempetnya sok baek kayak kucing. Lo sinting ya, sakit hati gua sama lorang. Cukstaw lo sampah-sampah ! Gua bikin perhitungan nggak karuan sama kalian sampah ! Karma kan ada jadi gua selow aja deh, eits tapi gua juga akan balas dendam. Eh nggak deng gua nggak akan balas dendam karena gua nggak mau sama kayak kalian yang sampah. Oke? Jadi biar Tuhan yang bales ! Anjing ! Gua nggak akan bales dendam karena biar karma aja yang bales. Gua liat dan gua tunggu aja sampe kapan kalian sanggup kayakgitu haha. Yakin seratus persen gua !

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar