-

apaan nih?

Posted on
  • Senin, 02 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • hari ini janji mau maen (y) sebenernya sih udah lama nih planningnya. Gua elyus elfrida yg rencanain dr sekitar seminggu yg lalu. Ya jadi kan gini nih ceritanya , hari ini tanggal 2 mei kan hari pendidikan nasional kan ? Gua dan kawan-kawan udah menerka kalo bakal pulang cepet. Mana tanggal 2 kan jadi guru rapat awal bulan gitu haha. Setelah melewati upacara yg lebih lama dr biasanya itu, gua, fiqa, sica, yuni, shella, arif memutuskan maen uno kaya biasa laah haha. Terus gua menang uno game 2 kali. Haha ga penting ya terus el sama elyus masuk kelas karena dyorg abis jadi pengibar bendera gitu kan hehe bangga ya gua kelas gua haha -_- apabanget.

    Udah gitu mau kemana nih bingung? Pulang jam 11 kurang nih hmm. Akhirnya kayak rencana awal lah kita ke invis ye. Ada anggota baru yg ikut si Cindy, Eci, sm Della haha. Mampir dulu tempat El mereka salin apalah ngaso lah minta minum lah sgala macem. Udah gitu kita caw lah sekitar jam setengah 12-an. Sampe sana jam 12, berhubung si Della udah sampe duluan, jd dia idah booking tempat duluan deh. Terus yaudah nyanyi lah seperti org invisan kaya umumnya. List lagunya sampah semua lagi haha paling yg lagu genah cuma taylor swift sm ecoutez. Sisanya nyanyi smash lah aku bkn bang toyib lah segala macem lah. Sengaja milih lagu yg sampah biar seru-seruan haha
    Udahnya ngerasa lega banget udah teriak-teriak hihi ya kayabiasa lah biasanya juga lega kan? ---
    Terus laper terus gatau mau kemana. Elyus ngajak ke PH yaudah kesana. Eh disana ada sedikit insiden yg bikin gua dn yg laen paleng gara-gara sms dr satu anak kls x8.
    Udah makan mau ke gramed nih. Tapi rafiwa pulg duluan grgr si Maul pulang jadi biar bareng gitu. Yaudah gua , El sm Elyus sm Cindy deh akhirnya. Eh El juga sampah malah pulng duluan haha sampah -_-. Gua sama cindy sm Elyus deh akhirnya yaudah beli buku terus yaudah balik ampe rumah jam4 (y) yaudah babay !

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar