-

gua hampir ilang nafas *judul serius*

Posted on
  • Sabtu, 07 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • guys 37 menit yg lalu dari jam 19;37 itu artinya sekitar jam tujuh tepat lah ya. gua baru aja terkejut ga karuan ! shocked hampir ilang nafas tau ga sih ! Ga boong ini mah serius bgt tau ga sih ! Ampe megap-megap gua gemeteran ngomong kaku gagu kayak di film sinetron-sinetron remaja abnormal itu lah. Sampah ga sih, gua shocked hanya karena ya itu lah haha. Nggak akan gau kasihtau karena apa gua ampe ilang nafas gitu. Untungnya , tadi gua cuma sendirian di kamar. Kalo ga bisa ketauan kan kalo gua selalu Robocop yang keabisan batre--megap-megap ga jelas--kalo liat dia. Haha, gua bener-bener cerdik ya kalo soal ginian hihi,
    Sampah gua shck terkejut ga nyangka hmm hmm. Ternyata dugaan gua selama ini bener hihi. Yaudah deh yang penting udah maju selangkah haha yeeeeeeeey !

    Bytheway, anyone yang baca blog ini ! Mau sahabat gua :p sepupu gue, temen-temen gua , yg kenal gua, temen lama gua, atau temen sekelas gua kek atau siapa lah: Nggak usah mikirin siapa yang gua maksud ini yaa ?! Lo kutilan kalo mikirin tentang itu. Oke? *bongkar tutup pala*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar