-

i'm crying

Posted on
  • Sabtu, 07 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • sedih loh gua bacanya. Kayak ngeflashback kenangan dulu-dulu pas jaman itu, Kenapa Tuhan nggak ngizinin gua lagi ya buat terus berada dalam bagian-bagian kenangan itu. Seenggaknya untuk jadi sedikit aja dari warna kenangan itu, Seenggaknya untuk tetap menhubungkan gua dengan benang merah dalam cerita itu. Walaupun sedikit. Toh kan gua tau kok kalo semua itu udah nggak ada lagi, Tinggal gua aja yang bisa ketawa, nangis atau senyum sipu-sipu kalo liat itu. Tapi kenapa juga sisa kenangan yang tinggal sejumput itu kau ambil lagi Ya Allah ? Kenapa kau putuskan aku dengan jembatan kecil yang seenggaknya masih bisa jadi penghiburku apapun keadaannya. Aku tahu semua nggak akan pernah sama lagi, nggak akan pernah lagi. Perlahan waktu menjauhkan, merubah, dan bahkan menghancurkan impian-impian kecil yang aku rajut saat pertama kita bertemu.

    Cuma pengen itu aja kok. Kembalikan semua seperti semula. Itu aja.

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar