-

ketegaan waktu

Posted on
  • Sabtu, 07 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • halo :( gua capek ah kayagini terus. Terus-terusan jadi org tolol ya terus menghayal jauh ntah sampe mana dan saat gua baru sadar, semuanya cuma mimpi nggak karuan gua. Gua nggak pernah mau menyalahkan siapa-siapa deh, karena juga gatau ini salah siapa.

    Ini salah waktu . Ya ! Kenapa waktu tega ngebiarin semua ini kayakgini, membiarkan semua nya buyar bubar nggak karuan. Semakin waktu yang dari-dari dulu pudar, hilang ga karuan kaya ditelan bumi. Satu-satunya jalan kecil untuk ngubungin semua memori itu, untuk jadi ya setidaknya penghibur lara gua untuk semua perubahan yang waktu sebabkan--sekarang hilang semua gitu aja. Nggak berbekas ! Rsanya pengen teriak kenapa semuanya jadi setega dan sejahat ini tapi rasanya useless. Nggak ada guna juga :(.

    Nggak akan pernah ada jawaban untuk semuanya. Untuk kebekuan dan kedinginan perasaan yang sudah menyelimuti hati gua sampa berdebu. Untuk mengatasi kehilangannya jalan kecil  penghubung semua itu. Gu nggak pernah berharap akan ada yang 'moment-moment dulu itu' lagi. Moment-moment pas jaman gua kenal lagu Kenanglah Aku atau Eenie Meenie nya Justin Bieber itu. Itu kan tidak mungkin, dan itu cuma bisa terjadi dalam kenangan gua aja.

    Gua ikhlas akan smuanya. Sangat-sangat ikhlas.

    Gua yakin waktu nggak akan setega ini sama gua, setidaknya waktu masih akan menyimpan sedikit kebahagiaan atau jalan terang untuk terselesaikannya semua khayalan-khayalan yang selalu menggantung d langit-langit pikiran gua ini. Cuma gua nggak tau kapan waktu akan kasih itu semua. Gua tetep nunggu itu loh. Walaupun gua yakin itu nggak akan semanis yang dulu-dulu. Tapi itu akan jadi obat paling manjur. Dan semuanya cuma Tuhan yang bisa kasih.

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar