-

yippie !

Posted on
  • Minggu, 08 Mei 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • jadi gini, sore ini gua liat hape. Kaya biasa lah. Biasanya gua pikir ini hape akan tetep no sms. Krik sih hapenya. Sampah emang. Eh, tapi kaya ada keajaiban gitu tiba-tiba rupanya ada sms masuk. Dan itu dari aldin ! sampah :D gua rasa pengen jejingkrakkan deh :D

    ald : :) halo eh msh inget gw ga sih? :)
    gua bales : " eh ald** yah masih dong hehe. Sombong ya lo skrg :p
    Untungnya nomor dia ga gua delete. Tadinya kan mau gua delete biar gua ga inget-inget dia lagi. :(
    Dibales lagi sama dia,
    ald : ya lo tuh hehe gw kira lo ganti nomor?
    gua : "ah nggak kok norak amat sih dikit2 ganti nomor hehe. Gua masih yg as ini kaleee :p
    ald : ohehe yadeh :D eh wktu tuh tweet gua dibajak tau sm abang gua hhe. Ntar lo mikir yg aneh2 lg:p
    gw : oh iya deh hehe kan waktu tuh lo udh pernah bilang haha :p.

    BERLANJUT LAH DAN GUA GAK BAKAL SHARE LAGI APAAN ISI MSG NYA HAHA :P OKE THANKS UDAH MAU BACA KESENANGAN GUA DI HARI INI YIPPIIEEEEEEEEE !!

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar