-

cerita pagi yeye

Posted on
  • Sabtu, 25 Juni 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • hai, lama nggak nulis di blog ini ya. Rencananya hari ini....hari ini....
    Tadinya gua mau tulis apakek gitu. Apa kek gitu yg bermanfaat dan berguna hemm. Tapi apa ya ??

    Oh iya, tadi kan gua barusan buka account facebook. Terus gua liat home gua, eh rata-rata update status via BlackBerry. Heyaaaaah, penasaran , gua cek deh itu beneran via BlackBerry smartphone yg oke apa cuma aplikasi kacangan yang dipake para Alayers + Ababil buat update dan sok kaya, sok gaul ,serta sok tenar ?
    Rata-rata sih pada BlackBerry asli, jenis smartphone yang satu ini emang bener-bener lg in ya di anak-anak jaman sekarang
    Eh, gua nemuin satu orang yg pake BlackBerry-nya via aplikasi kacangan gitu alias BB bohongan !! Hahaha-_-biar apa gitu ya pake via-via kacangan segala. Biar disangka kaya ? Hellooooo, gak penting kale lo mau sok pamer via BB di Facebook pdhl pake aplikasi boongan *Kecuali yg pake BlackBerry beneran mah gapapa lah*

    Jadi intinya, buat bloggers yang juga merangkap sebagai facebookers, jangan mudah ketipu dah ama manusia-manusia yg suka update status via BlackBerry. Karena banyak yg pake BB palsu,a.k.a via aplikasi doang yg dipake para alayers dan ababil, bukan BlackBerry beneran, kalo BB beneran sih oke lah. Kayaknya wabah ini baru merambah facebook doang deh. Kalo twitter kayaknya belum, masih asli semua. Sekian ~

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar