-

random things

Posted on
  • Minggu, 26 Juni 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • HARI INI TANGGAL 27 JUNI 2011…..PUKUL 10 : 17 *LAGI LIBURAN KENAIKAN KELAS*

    mimpi semalem bagus amat ya haha sayang itu cuma flashback doang haha.

    Jadi semalem gua mimpi yg menurut gua lumayan bagus dan seru haha. Nggak tau seru darimana-nya tp enak aja kalo gua bisa ada dalam situasi dan kondisi seperti di mimpi itu (lagi)
    Oke gua mimpi , gua sekolah seperti biasa. Duduk di kelas x-8 itu haha. Tapi dlm mimpi gue itu , gua dan temen-temen laen emang dlm keadaan udah ujian semester. Terus kita repot ngurusin mau IPA brapa lah mau IPS brp lah haha repot amat pokonya. Terus ada beberapa kejadian yg gak bisa gua tulis disini *kelanjutan dr mimpi tadi* . Tapi gua gak duduk di bangku depan gua itu. Gua mimpi gua duduk di bangku belakang Panji itu loh *tapi di dpn gua bukan panji*. Terus gua sebangku sama Sela, hmm nah kita bercanda-bercanda nggak jelas coy. Di belakang gua Elyus lagi ngelawak haha terus sekelas pada ketawa. Nah temen-temen pada duduk di bangkunya masing-masing. Eh ada Bu Eni duduk di bangku samping Sela *tempat duduk si Maul*. Dan yg gilanya lagi, masa gua mimpi si Elyus duduk sebangku sama Dimas haha. Siapa dimas ? dia bukan anak x8, apalagi anak smalan.. Dia sekolah di salah satu SMA swasta di Bandung. Dia temen SMP gue dulu haha. Terus di belakang elyus , duduk anak smanda haha, masa di mimpi gua itu, gua sekelas sm dia haha pdhl dia udah kls 11 hahaha. Kacau gak seehh itu mimpinya haha. Terus yg lebih random-nya lagi, Bu Eni ternyata ulang tahun dan parahnya lagi Elfrida sama Rizky dgn gagah berani-nya nimpukin telor ke Ibu itu hahahahahaha. Gua ampe jatoh gara-gara kebanyakan ketawa di depan pintu kelas sambil teriak-teriak ngatain mereka “autis-autis” haha. Terus yg jauh lebih random lagi, Bu Eni nraktir kita sekelas guys haha dan saking rakusnya, semua pada berebut keluar kelas ampe jatoh-jatohan dan yg keluar paling awal itu si Nuari ama Sela dan mereka ketawa-ketawa ngeliatin temen-temen yg jatoh gara-gara berebut keluar. Terus kita ketemu anak x-9 eh tapi kelas mereka digabung sama anak x-7 haha tolol abiss !! hahahha. Dan pas kita sampe kantin eh ternyata kantin dibooking abis sama Pak Wayan dkk yg juga lg ditraktir Bu Eni hahahaha. Eh tiba-tiba gua kebangun , langsung liat hape di samping gua. Jam 6 ! Terus gua duduk di tempat tidur, nyengir sendiri gua nginget mimpinya haha. Mungkin karena gua kangen kelas kali yak wakakakakaka. Dan hari ini, gua mendadak
    PENGEN BANGET SEKOLAH DAN BELAJAR DI KELAS ITU HAHA

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar