-

singkong bakar

Posted on
  • Senin, 18 Juli 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • lama nggak buka blog. Apa yg lg pengen gua tulis ya ? Lg pengen curhat aja -__-.
    Skrg gua uda resmi jadi anak kelas 11. Kelas 11 IPA. Yg tadinya gua pikir pas kls 10 gua bakal ninggalin Kimia,Biologi dan segala tetek bengeknya itu tapi sekarang malah itu yg akan jadi pengisi hari-hari gua selama dua tahun ke depan -___-halahh. Gua kangen pelajaran Ekonomi, Geografi dan kawan-kawannya wakakaka :D. Pas hari senin, 11 juli 2011 pembagian kelas. Iya itu gue galau sampe jempol kaki gua dingin ! Tai, gue hari itu pecundang banget. Masa cuma garagara kelas doang ampe galau pilu merana gitu ? Tp bukan disitu letak masalah gue. Masalahnya adalah gimana kalo ternyata gua nggak ….. *gantung* *cukup tau ampe situ aja lorang gaboleh lebih-___-*
    Papan pengumuman kelas di aula ternyata lebih sesek dari kuburan Jeruk Purut kalo pas mau lebaran atau bulan puasa. Iya, itu bener2 sesek dan rame gak ketolongan! Gua liat papan pas terakhir2 dan…Oke…ipa satu, gakada absen A yg namanya Alya. Di daftar absen ipa dua juga nggak menyediakan murid dgn nama Alya -_-. Ipa tiga pun begitu, nggak ada nama gua ketulis disana. Oke, lanjut ke ipa empat dan gosh ! Disana nama gua ada-___-. Absen dua, iya bro itu nama gueeeeee-_-. Rasanya air mata gua udah di ujung tau gak. Mau nangis tapi masih gua tahan. Lo mau tau kenapa gua jadi mau nangis karena ? Karena ……
    Iyaudah akhirnya disana lah gua sekarang. Di kelas itulah gua sekarang gua dari senin ampe sabtu -___- di kelas itu -_- jadi kalo ada perlu sm gua coba aja cari gua disana oke -_-. Skrg gua duduk paling depan, paling berhadapan sm guru-__- Di bangkunya panji kalo di x8 dulu. Dan skrg gua sebangku sama Ica. Iya ica ya bukan ici atau ico *eh ? ..* Kerjaan rutin gua tiap pagi adalah ngegeser meja guru jadi serong sekitar 45 derajat. Tujuannya apa? Ya jelas aja supaya guru nggak terlalu leluasa ngadep gua. Jarak gua dan guru hanya 30, 29 centimeter hahahaha.
    Kelas baru gua biasa ajakok. Gakada asiknya gakada gak enaknya. Ya biasa aja gitu belum ngebaur banget. Kelas gua tugasnya biasa aja nggak numpuk kayak kelas laen wkwk. Gurunya juga nggak rajin2 amat yah justru dibanding ipa laen, kelas gua paling sering gakada gru kayanya hemm-___-.Tadinya gua sempet mau pindah kelas. Mulai dari pindah ke kelas ipa enam, terus besoknya niat ke ipa lima sampe ipa tiga -___-. Dan semuanya FAILED! Darisitu gua mikir, mungkin Allah emang nggak ngasih gua pindah ya. Mungkin Allah emang nggak ngasih gua sekelas sama… Mungkin Allah ngasihnya gua ya di ipa empat ini hemm. Jadi yaudahh ini sekarang gua lg nyoba bikin kelas gua seru.

    Inget gak wish gue dulu pas kelas x apa? Cepet2 naek kelas dan gua optimus banget bakal dapet kelas yg oke dan wel-co-me banget ! Ternyata wish gua nggak terkabul coy-___-

    Mendadak gua berpikiran kalo x8 2010 2011 itu kelas yg sangat oke. Nyeselnya gue pernah ngerasa nggak betah disana ….

    SEKIAN-

    1 komentar kamu:

    Posting Komentar