-

day my day ~('o'~)

Posted on
  • Selasa, 27 September 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Semenjak kelas 11 gw lebih banyak sial-nya ya. Mulai dari hape diambil guru gara2 ketauan smsan pas pelajaran Biologi, gakbawa buku cetak B.Inggris dan efeknya pipi gw dicium. Eits kalo dicium Afgan atau personil Mcfly mah gw mau2 aja lahyaw :p. Mslhnya ini dicium pengapus whiteboard monyeeeet ah yaudahlah biarin aja. Itu yg gua inget aja. Kayaknya sih emang cuma itu. Kenapa ya? Apa gara2 faktor kelas? #eaaaaa *menyalahkan keadaan <--*


    I'm so interested to tell you about today. So, let me tell you about todaaaaaaay ~('o'~)

    Hari ini dimulai dengan penuh ke-gak enakan-.Setelah melalui bbrp trouble yg gak bisa gw tulis di sini, gw berangkat sekolaaah daan telaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt !! Gw sampe kelas 20 menit setelah bel masuk muahahaha. Udahlah, udah gw anggep itu kesialan prtama gua. Smoga cuma itu doang kesialannya pikir gw. Masuk kelas nyelo aja, guru jam pertama gua Pak ****** dah. Udah salim ya, dan jlebb !! Pas gw mau duduk kok bangku gua ganjil? Anjrit lah bangku gua dituker aaa~~. Bangku gw dituker jadi kursi plastik ijo buat kondangan itu. Mereka menertawakan ku karena bangku ku yg sangat2 tumbal itu ----Unyuuuuuuuuuuu~~ Rasanya gw pengen bakar menyan td pagi itu -___- Pas gw nanya Icca siapa yang nuker dan tega kayagitu rupanya tak lain dan tak bukan org di belakang gua alias ceribel alias Duo Maya
    alias Rizky laknat sama Cynthia yg tidak unyu itu. Awas ya lo bedua

    Fisika was over. Fisika lewat udah hampa kosong gak berkesan gak bermakna gak berbekas sama sekali. HufyvvVt amat ya :')
    Bahasa Indonesia ulangan, gw nggak belajar :'). It was so gloomy :') Jangan remed ya Rabb tp kayaknya remet dah :'(
    Matematika unyu pun dimulai, di tengah pljrn kok hape gw nggak ada ? Eh taunya disumputin Dina -__- weteha pokonya. Awas lo ya :p
    Istirahat, apasih gawe gw selaen maen sama el atau maul atau eja atau luna? Muahaha. Gw sama el ke kls maul dan rupanya maul sedang beranjak ke kantin brsama her seatmate. Yaudah gw nitip terus nunggu di depan a6, eh ketemu luna-___- *eaa petaka banget kalo ketemu dia ini. Sebisa mungkin gw menghindari ketemu makhluk ini muahahah peace :p* Selese2 mahok2an dan sedikit sampah2an sama luna, gw  sm elMaul kok lama amat ya ke kantinnya ???--___---Udah yuk caw ke ke kelas gw aja, gw ngajak el gitu.Eh ketemu dina sama novita di teras kelas. Terus perang sama dina --__-- entah apa sebabnya pokonya kongek2an. Mana td ngeledekin boim sama dina pula muahaha :p unyu kan? :p bingung lagi.
    El ngebajak twitter gw, rizky juga, pokoknya el sama rizky itu lebih dr laknat (y)
    Agama masuk , yg masuk guru ppl. Makjelas siapa namanya pokonya dia pria jadi gak mgkn namanya siti markonah atau bunga mawar :p
    Belajarnya mj pula (re: mj= makjelas=nggak jelas) Selesai dia ngasih materi he asked us to make a question about this leisure. Nyuaaaaaaammpah. Trs prtanyaannya dikocok dan dibagi terus dibacain terus terserah kita mau siapa yg jawab. Eh, ngerti gak sih lo mksd gw ini? Gw dapet prtanyaan punya dina dan prtanyaannya gw lempar ke dina juga (y). Org dia duluan yang nanya gueee --___-- zzzzzzz :p
    Yogi, the poorest boy di kelas gua dapet  4 pertanyaan. Gw rasa yogi emang jodoh sama 4 orang itu (y)
    Udah pulaaaanngg, rupanya dina nyumputin headset gw lagi (y). Unyu cekale kakaq :')
    Pulang , gue sama el maul eja rifda. El maul rifda duluan, gw sama eja belakangan karena gw nemenin eja nginstall something in her new laptop :p
    Selese :p

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar