-

11 Fakta tentang Alya

Posted on
  • Jumat, 30 September 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • 1. Gw benci kecoa. Kecoa itu jahanam, munkar nakir, laknat. Pokonya lebih dr indah dah -_-
    2 Gw suka tidur. I can fall asleep wherever and whenever i want. Dimana-mana bisa di mobil,kelas,motor,angkot,toilet. Kalo gw udah ngantuk ya bye~~
    3. I don't like pelajaran ipa kayak biologi fisika kimia. Biologi itu pelajaran paling detail sedunia. Lebih dr detail malah-_-. Kalo fisika itu pljrn yg cuma ngerti saat gurunya blm pergi dr dpn papan tulis. Sesudahnya, ya go hell. Kalo kimia itu, ga seberapa annoying sih dibanding Bio dan Fisika tp tetep aja mengharukan {}
    4.Aku mencintai makanan pedas. Sangat2 cinta. Lebih baik aku makan cuma pake saos atau sambel drpd makan pake lauk lengkap tapi gak ada sambel atau saos. *abis ini makan beling*
    5. Saya suka pelajaran IPS kyk Geografi atau Ekonomi. W O W itu lebih baik drpd saya harus ngitung berapa waktu yg dibutuhkan tupai buat melompati ekornya sendiri dgn sudut elepasi 30 derajat
    6. Gw suka tertawa. Suka banget tapi it doesn't mean i'm the crazy girl ya ketawa di sembarang tempat. I really love the person who makes a joke {}. Yg kayagitu tuh sebangsa setanah air sm gua
    7.Aku cinta pelajaran IPS tp i'm a part of science program's student in my school :) I'm trying to love sceince #heaaa
    8. Someday. i'll be a wellpaid notary or famous journalist or the most popular broadcaster{} Gw sangat suka profesi semacam itu. Sebisa mungkin gw menghindari profesi semcam dokter, apoteker, insinyur, tabib, dukun , tukang sapu atau tukang beling. Tp ya kita gatau juga ke depannya ya hmm
    9. Selalu pengen nabok seseorang yg seneng ngeremehin org. Jgn suka melihat seseorang dari luar saja neng,bang. Maybe sometimes i look like absurd tapi ga setiap waktu gw konyol dan demen ketawa. Gw juga punya waktu untuk serius, sedih, tegang atau emosi *ooooooh*
    10. I'm looking for the best friend. Ok , i have many friends but who's my bfriend?? The way to find the bestfriend is not easy. It's so difficult. Bestfriend has many means in our life
    11. Warna hitam itu gimana gitu ya... Favorit banget dah gitu.
    12. Gw suka kasih saran how to solve the problem kalo temen lagi ada masalah. Tenang aja bray, gua ga ember kok :p tell me tell me :p
    13. Gw gasuka jb jb atau sok deket. Kalo misalnya org itu gamau kasihtau sesuatu yaudah gua ga paksa. Gw juga paling gamau ikut campur masalah org. Gak suka aja...

    Nanti lagi ya. Gimana menarik kan?? Isn't it ???? :p

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar