-

ROCCKKKK \m/

Posted on
  • Minggu, 06 Mei 2012
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • ANJRIT ! LAMA BANGET GAK NGEBLOG WOY!
    Ini semua karena blog yang erorr nggak bisa dibuka. Tumblr juga nggak mau kebuka. Aaaah idup kok susah amat sih, mau blogging aja kok susah
    Terakhir gua ngepost tanggal 4 oktober. Dua hari setelah ulang tahun gua *weits. Sekarang gua udah mau kelas 12, udah tua hahaha. Cepet banget ya udah mau kelas 12 -_____- hahaha sebentar lagi gua akan jarang online wkwk.
    Besok gua outbond, Bagus deh, nggak belajar. "Secantik-cantiknya hari minggu adalah hari minggu yang besoknya libur" - Alya, 15 tahun, selalu gembira
    Yaudah gua cuma mau ngasihtau itu aja, cuma mau ngashitau kalo kabar gua baik-baik aja. Jarang ngeblog bukan berarti gua kenapa-kenapa haha. Yeah \m/

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar