-

12 Fakta Tentang Sebelas Ipa Empat

Posted on
  • Sabtu, 15 Oktober 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Gua gapunya kerjaan yg lebih bermanfaat. Jadi ya gini deh kerjaan gua -__-  Selamat membaca --_--

    1. Kelas gua terdiri dari absen A sampai absen Z. Lengkap ya.
    2. Tidak ada anak dengan huruf pangkal B,G,H,J,K,Q,T,V, di kelas gua :OO
    3. Hampir dari semua ketua ekskul di SMAN 9 Bandarlampung skrg ada di kelas gua. Mulai dari English Club,Paskibra,PMR,Kolastra,Sagita,KIR,Cybertech 9 dll..Apalagi ha ? Seratus persen amajing kan  :)
    4. Di kelas gua ada dua anak dengan nama dina. Yg satu dina cahya yg satu dina else. Hampir amazing.
    5.Ada lima orang yang berasal dari kelas x8. They are elyus rifqi inggit dara dan saya sendiri :D
    6.Ipa 4 selalu diam saat pelajaran Kimia
    7.Kelas ini selalu kosong saat pelajaran Mulok
    8.Ada 5 orang yang memakai kacamata secara permanen di kelas saya
    9.Deretan paling laknat alias paling ribut adalah deretan ... hmm deretan ... semua deretan di kelas gua anjal. Mereka semua jelmaan para laknat jadi mereka semua ribut :O)
    10.Dari 8 orang yg duduk di depan, Rifqi adalah satu2nya cowok yang duduk di depan. Sisanya 7 orang itu semua cewek.
    11. Kata2 yang sangat populer di kelas gua : anjal,laknat,jbjb,jablay,sok akrab dll. Dan itu semua aku yang proklamirkan xixixi :p
    12. Banyak anjal di kelas gua. Ini fakta yang paling menakutkan

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar