-

#BuleHunter

Posted on
  • Sabtu, 09 Agustus 2014
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Ikutan kuis #BuleHunter yang diadain sama @thebulehunter, semoga hoki, ya hehehe.

     1) Siapakah nama lengkap penulis #BuleHunter ?
    -Oktofani Elisabeth

    2) Sebutkan judul lengkap dari #BuleHunter (tagline dari #BuleHunter )! (clue: ada kok di cover buku)
    -Bule Hunter (Kisah Para Wanita Pemburu Bule)

    3) Sebutkan minimal dua nama yang memberi endorsement untuk buku #BuleHunter !
    -Jessica Huwae
    -Jenny Jusuf

    4) Apakah nama website #BuleHunter dan alamat web laman Facebook #BuleHunter ? 
    -www.bulehunter.com
    -www.facebook.com/thebulehunter

    5) Baru-baru ini penulis #BuleHunter muncul sebagai tamu talkshow radio di Yogyakarta. Apa nama radionya?
     -Radio Swaragama Yogyakarta

     6) Artikel di blog http://BuleHunter.com mana yang jadi favorit kamu? Alasannya? 
    -Artikel  'Cinta Perempuan Bertampang Babu'.
    Kenapa pilih yang ini? Menurut saya artikel ini unik, karena berani mengangkat salah satu stereotipe paling ngetop di Indonesia: bahwa bule rata-rata emang suka sama cewek yang mukanya biasa aja alias di bawah standar! xD


    Kenapa gue harus ngedapetin nih buku? Huh, rhetorical question. Gue cape-cape ngetik jawabannya sepanjang gaban gini ya jelas karena karena gue ngerasa jodoh banget lah sama nih buku. Why? Gue menggemari bule juga gitu loh. Apalagi bule macem om Ben Affleck, David Gandy, Arthur Kulkov, Danny O'Donoghue, and so many more.
    Makanya gue penasaran, kira-kira nih buku bisa jadi pedoman yang baik nggak ya untuk gue dalam memperjuangkan cinta bule-bule ganteng nan mapan? Hehehe :p

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar