-

9 Facts About Alya :p

Posted on
  • Sabtu, 01 Oktober 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • 1. Nggak suka banget kalo lagi dalam kondisi seperti ini, misalnya nih ya lagi ngobrol bertiga, terus tiba2 yang dua bisik2 ngomongin rahasia entah apa yg diomongin, Bisik2 atau ngomong sesuatu pake "kode" dan kita gak diajak. Nah yang kayak gini nih bener2 pengen gua laknat ke alam akhirat. Gak punya tata krama banget sih. Kalo mau ngomong sesuatu yang rahasia ya nanti dong ngobrol berduaan aja jangan pas lagi ngobrol bertiga !! What the hell !! Cukstaw  !!!! \m/
    2. Gua nggak suka diajak pergi-pergi kemana gitu, arisan keluarga,acara keluaga atau pesta gitu. Males, kesannya gua harus dandan dan gua males (oo)
    3. Gw seneng ngongek orang dan kalo gua dikongek balik ya gapapa :p silakan aja gua ngga marah asal masih dalam batasan ya :p
    4. Kalo lagi sir sama seseorang gua biasa aja tuh. Ga terlalu heboh banget gitu. Selo aja..Jadi lo hampir ga bisa ngebedain kapan gua sir sama cowo kapan nggak
    5. Gua anti "ngiket rambut (y)" . Rambut gw selalu gw biarkan terurai gitu aja. Buat gw, kalo rambut gw diiket itu kesannya jadi gimana gituuu :p
    6. Gw anti rambut pendek. Cukup waktu jaman TK ampe kelas 3 sd aja rambut gw pendek, Kalo pun motong rambut, pasti gw selalu pesen "jangan kependekan ya dan potongnya dikit aja dan poninya jangan dipotong banyak2 (y)"
    7. Gw nggak suka pemandangan alam. Kayak laut, samudera, air terjun, gunung,padang pasir, sawah atau sejenisnya. Buat gw, alam itu misteri dan gw takut aja ngeliat yang gituan
    8. Gw gak suka kumpul ekstrakurikuler. Malessssss ....
    9. Gw salah satu onlineholic alias gila online. Kalo misalnya nanti di hari ulang tahun gua, lo ngasih gua kado berupa tiket gratis nonton di 21 atau kupon online gratis selama 19 jam, gw bakal milih kupon online gratis selama 19 jam. Online itu amusing banget <3 ({})
    10. Gw suka nebak. Nebak apa? Nebak macem2, mulai dari orang yg lo taksir, orang yang lo benci sampe orang aring. Dan biasamya, tebakan gw selalu bener. Selalu jitu jarang mengalami kesalahan
    11. Feeling gua bagus banget loh. Tepat dan mengagumkan hihihi {}. Jadi hati-hatilah

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar