-

My 16th ?? :p

Posted on
  • Senin, 03 Oktober 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in

  • Senin, 03 Oktober 2011
    Yoi biarkan gua menceritakan apa yang telah terjadi selama dua hari beturut2 ini.
    Dan biarkan gua menceritakannya lalu membaginya menjadi dua. Yuhuu ini adalah part 3 Oktober
    Semua dimulai saat jam mnunjukkan pukul setengah duabelas. Gw lagi santai2 karena pljrn Biologi gakmasuk gurunya dan gua lagi berpikir buat tidur di kelas karena ngantuk banget. Tiba2 guru Biologi masuk kls dan menghancurkan rencana indah gua buat tidur, gua terpaksa bangun tp karena beliau masih ngobrol2 sama dina dan novita. ya gue tidur2an aja dibangku gw sembari balesin sms (y) 
    Duo anjal laknat itu selese ngmg sama bu ani, terus bu ani bilang ayo kita lanjutkan pelajaran kemaren. Dgn terpaksa gw bangunin palak gw dan buka LKS Biologi
    Disinilah awal bencana itu muncul #eaa entah bu ani abis makan apa kok tiba2 dia nunjuk gua yg hari ini kebeneran lg duduk persis di dpn dia sembari ngomong 
    "Kamu ini kok tidur terus sih. Ngantuk terus apa gimana ya????"
    " Ha? tidur yg mana bu? Gapernah kok" 
    "Halah iya kalo jam ibu kamu pasti ngantuk, eh temen2nya, alya ini tidur terus gak kalo pljrn laen? "
    "Ngah iya bu tidur terus gapernah melek, paling kalo kimia doang meleknya bu" (Lo tau gak rasanya gw pengen telen idup2 deretan novita cs karena suara mereka gede banget dan mereka hasuters banget (oo))
    "Ah boong aja kapan woy gw ridur laknat woy lorang"
    (Suasana makin panas, gak hanya deretan novita dan deretan gua yg anjal, deretan inggit dan deretan ulima pun brubh jd siluman anjal juga)
    "Yoi bu tidur mulu tuh kerjanya"
    "Hukum aja bu kalo anak tukang tidur mah "
    "Hukum bikin puisi bu"(pengen gua peluk deh yg ngmg kykgini td itu-__-)
    Gw cuma terpelongo aja, woyy laknat amat kelas ini pkir gua
    "Ya ya, hukum ya sini maju ke depan ya. Ayo bikin puisi didepan, kalo gak kamu gakboleh ikut pelajaran saya."
    --Jleb kok curang amat pikir gua--
    "Kok gitu amat bu, mereka itu bohong,Bu"
    Singkat cerita, setelah debat kusir gw ngalah, gw maju dan diam di papan tulis karena bingung mau nulis apa. Sementara suara2 setan iblis hasutan dan hinaan yang membuat paleng makin berkumandang. Klimaksnya gw bikin pantun yang menurut gua isinya bener2 jablay banget gak terkira. 
    Jleb langsung gw persingkat ya, setelah gw bingung mau nulis apalagi dan gw nengok ke belakang hmmmmm eh dina else lagi bawa kue dan triniing bawa karton ucapan dari ipa empat lalu mereka kompak nyanyi happy birthday. Babuyyyy ah ipa empat mah loooohh :* hihihi cium nih {} #eaaa
    Gw tiup lilin dan potong kue terus kue pertama buat Bu Ani, kue kedua buat duo ketuplak dan duo anjal icca sama dina. Kue ketiga buat anjal rizky dan laknat chyntia. Pas mau gw potong lagi eh bel pulang bunyi yuhuuuuu bebas deh gua pikir gua, Singkat, Bu Ani keluar dan mereka para jablay ipa empats tanpa babibu lagi nyerbu kuenya. Terus ada satu tangan yg nyomot krim tar ke idung gua *rasanya orang itu pengen gua santet deh* diikuti sama anjal2 ipa empat yang laen. Oke semua ambil bagian nyiram dan nyebor gua. Semuaaaa <3 Yagitudeh keadaan gua udah lebih mirip atau bahkan sama dengan orang gila usman yg ada di wayhalim itu <3. Udah deh kalo inget itu gua berasa bodoh dan hina banget hahahaha. Thankyou anjal jablay laknatku ipa empat kuu :* terimakasih :*

    Tokoh dalam cerita ini : upik abu alya nurhafidza beserta anjal2 ipa empat semua tanpa terkecuali beserta wali kelas gua {} Oenyoee :*

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar