-

My 16th

Posted on
  • Senin, 03 Oktober 2011
  • by
  • Alya Nurhafidza
  • in
  • Yoi biarkan gua menceritakan apa yang telah terjadi selama dua hari beruturut2 ini.
    Dan biarkan gua menceritakannya lalu membaginya menjadi. Yuhuu ini adalah part 2 Oktober


    Aku memang sudah janjian sama el luna maulidy dan ferza untuk pergi ke suatu tempat buat boker bareng (y) haha. Ya lo pikir ajalah kira2 gw pergi bareng mereka ngapain di tanggal segitu :p


    Pagi cukup paleng bro. Ini semua dimulai dari luna yang terus narik ulur mau ikut pergi apagak. Bilangnya mau ke kobm lah mau pulang kampung lah nggak ikut lah. Oke langsung gua persingkat ya, gua paleng dan gua sms el tentang kepalengan gua itu (u). Knp gw gak sms ferza atau mauludy karena hw tau mereka sedang berenang dalam rangka tuhas olahraga mereka.
    Oke bro gua berangkat jam 11. Sampe sana gua dateng pertama. Paleng abis-abisan itu gua pastinya. Memang jablay diorang berempat ini pikir gua. Kalo el sama eja masih bisa gua maklumi kalo telat karena mereka habis renang, nah el sama luna ini ?? --__-- Singkat cerita gw sms mumu gw, "mu dimana? dan dia bilg "mumu aku msh dijalan sabar ya maaf ya" Gw telpon elfrida, sampe dua puluh satu kali kaga diangkat. Laknat amat ini cewek pikir gua. Lanjut ke mul sama eja, gua nelpon mul sampe 16 kali gk diangkat juga. Eja sms dibales cuma jwb "kita berdua lagi ontheway kok njal". Itu jelas ngebuat mulut gua ngoceh2 gak karuann -__-
    Singkat cerita ya. Makin gw persingkat ya, Mul dan Eja tiba lebih dulu daripada el dan luna. Lg ngobrol2 gakjelas sa,bi; gua ngegerutu krn mereka telat setengah jam eh tiba2 gw ngeliat pala luna, "eh itu luna" dia gak ngeliat kita tuh ja, ul. Gw samperin ya , dia udh sm elfrida tuh" lata gua/ Jalanlah gw sama mul nyamperin duo jablay itu. Loh kok mereka berdua bukannya masuk malah diem di pintu luar. Loh kok loh kok ? Dan pas jarak gw tinggal bbrp centimeter lagi baru gua ngeh apa yg lagi mereka berdua lakukan di dpn pintu itu haha. Mrka berdua lagi ngidupin lilin di atas cake birthday ahaha, Gw dan mul langsung tersipu2 malu merona merah #eaa. Sambil berbisik gw bilang sm mul "ah mul mereka mau kasih surpise hihihihi {}. Sementara duo anjal el dan luna cengengesan gak karuan haha
    Oke akhirnya gw dan mul dirayakan bareng :* Lalu mereka cerita kalo sebenernya mereka udah sampe drtd cuma ngbhongin gua gitu (y) dan luna eja el sngaja bikin paleng hmm {}. Yoi bro ternyata gua dan mul ditipu,diperdaya habis2an sama mereka bertiga haha. Dan seterusnya ya gitu deh,, gw capek ngetik {}


    Happy birthday to me and mauludy nugrahani {} semoga ulang tahun kita tetep kembar sampe kapanpun {}

    Tokoh dalam cerita ini : permaisuri alya nurhafidza, putri mauludy nugrahani alias mul, elfrida ayu laknat, dinda lunary monyong anjal dan ferza hatni jablays sekaleh :p

    0 komentar kamu:

    Posting Komentar